Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaHarga dan SpesifikasiHarga dan Spesifikasi Samsung Galaxy XCover 5 di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy XCover 5 di Indonesia

Must Read

Techbiz.id – Smartphone tangguh untuk para pekerja di berbagai sektor industri yakni Galaxy XCover 5 mulai dijual Samsung untuk pasar Indonesia. Bagaimana dengan harga dan spesifikasi perangkat yang dihadirkan untuk mempertahankan kelancaran operasional para pekerja dan mitra bisnisnya tersebut?

Smartphone ini dilengkapi dengan fitur rugged yang mumpuni dan ketahanan berstandar militer agar pekerja tetap produktif, mudah mengakses aplikasi kerja sambil menjaga protokol keselamatan. 

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy XCover 5

Galaxy XCover 5 memiliki lebar 71,6mm dan tebal 9,2mm, membuatnya pas digenggam dan dibawa-bawa. Dukungan Wet Touch membuat layar sentuhnya tetap responsif, misalnya di tengah gerimis.

Di samping fitur rugged dan ketahanan berstandar militer, Galaxy Xcover 5 diperkuat prosesor Exynos850, 4GB RAM dan internal storage sampai 64GB, mampu menyimpan ribuan dokumen dan mumpuni dalam menjalankan berbagai aplikasi bisnis esensial. 

Smartphone ini juga dilengkapi baterai 3000mAh yang dapat dilepas, sehingga mudah diganti dengan baterai cadangan ketika diperlukan, seperti saat pergantian shift kerja. Terdapat pula dukungan fast charging 15W melalui USB dan charging melalui POGO pins.

Baca juga: Samsung Galaxy XCover 5 dan Tab Active3 Dijual di Indonesia

Samsung Galaxy XCover 5 juga makin canggih dengan fitur XCover Key. Fitur terkustomisasi ini menawarkan akses sekali sentuh ke aplikasi yang paling sering digunakan. Pengguna cukup menekan atau menahan tombol tersebut untuk membuka aplikasi ataupun menjalankan fungsi yang sering digunakan, sehingga meningkatkan efisiensi kerja.

Contohnya, pekerja ticketing cukup menggunakan XCover Key untuk membuka aplikasi scanner barcode, atau petugas logistik yang perlu memeriksa rute paket via QR code.

Tombol XCover Key juga dapat dipakai sebagai walkie-talkie saat solusi push-to-talk terpasang, untuk percakapan kerja yang mudah dan aman. XCover Key juga mampu menjalankan Samsung Knox Capture untuk memudahkan pemindaian kelas enterprise langsung di smartphone.

Dari sisi keamanan bisnis, Galaxy XCover 5 mendapatkan dukungan Security Maintenance Release secara teratur selama 5 tahun. Update sistem operasi ini penting untuk melindungi bisnis dari segala ancaman keamanan teknologi perangkat seluler.

Samsung Galaxy XCover 5 tersedia untuk organisasi bisnis di Indonesia pada harga Rp3.999.000,

Terkait

Artikel Terkait

DJI Mini 3 Pro, Drone Ringan dengan Video 4K

Techbiz.id - DJI Mini 3 Pro resmi hadir di Indonesia melalui jaringan ritel Erajaya Active Lifestyle dan diklaim menjadi...