Selasa, Mei 24, 2022
BerandaHarga dan SpesifikasiHarga dan Spesifikasi Vivo Y75 5G di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Vivo Y75 5G di Indonesia

Must Read

Techbiz.id – Vivo baru saja meluncurkan ponsel 5G anyarnya di Indonesia. Ponsel baru ini melengkapi jajaran perangkat 5G Vivo. Berikut harga dan spesifikasi dari Vivo Y75 5G di Tanah Air.

Harga dan Spesifikasi Vivo Y75 5G

Vivo Y75 5G

Desain

Vivo Y75 5G hadir dengan Dynamic Design yang membawa perpaduan dua pilihan warna yang dilengkapi oleh permukaan Crystaline Matte yang dapat menghasilkan permukaan tahan debu, bebas sidik jari dan tahan goresan.

Varian warna Glowing Galaxy dilengkapi dengan teknologi Dynamic Color yang memantulkan kilau kemerahan yang selalu berubah di sudut yang berbeda, sementara varian Starlight Black terinspirasi dari sinar bintang di ketenangan langit malam.

Layar

Vivo melengkapi Y75 5G dengan layar incell FHD+ berukuran 6,58 inci dengan P3 Color gamut yang memiliki saturasi warna tinggi & mode perlindungan mata khusus yang menghadirkan pengalaman menonton imersif lagi nyaman kepada pengguna.

Harga dan spesifikasi Vivo Y75 5G

Kamera

Sektor fotografi menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan. Ponsel Vivo ini memiliki tiga kamera di bagian belakang dengan komposisi 50MP Night Camera, 2MP Super Bokeh Camera serta 2MP Super Macro Camera.

Selain itu, turut disematkan beberapa fitur kamera terkini, diantaranya Dual-View Video, Eye Autofocus, serta Multi-Style Portrait.

Performa

Vivo Y75 5G ditenagai oleh prosesor Dimensity 700 5G guna menunjang performa 5G smartphone. Dengan dukungan jaringan 5G, kini video streaming diklaim dapat dinikmati dengan resolusi tinggi sekaligus, sehingga pengguna tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk buffering.

Sementara, untuk performa gaming-nya diklaim akan semakin cepat dan tidak akan mengalami lagging lagi lantaran adanya penggunaan Dual on 5G.

Baca juga: Resmi di Indonesia, Vivo Y75 5G Dijual Rp 4 Juta

Harga dan spesifikasi Vivo Y75 5G

Baterai

Ponsel 5G Vivo sudah didukung dengan baterai berkapasitas besar 5000mAh yang diklaim mampu menunjang aktivitas pengguna tanpa batas. Sementara, untuk memangkas waktu pengisian daya, Vivo menambahkan dukungan pengisian cepat 18W.

Kapasitas Memori

Vivo Y75 5G juga memiliki RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Menariknya, kedua memori tersebut masih bisa ditingkatkan.

Seperti RAM yang sudah didukung fitur Extended RAM, dimana mampu memberikan tambahan memori 4GB, sehingga kapasitas RAM menjadi 12GB. Sementara kapasitas memori internal 128GB masih bisa diperluas dengan MicroSD hingga 1TB.

NFC

Vivo Y75 5G juga menawarkan berbagai fungsi smartphone, salah satunya menyematkan fitur NFC Multifunctions. Fitur ini tidak hanya dapat memindahkan dokumen dan mengecek saldo uang elektronik, tetapi juga sekaligus menduplikasi fungsi kartu akses ke dalam ponsel.

Harga dan Ketersediaan

vivo Y75 5G dipasarkan dengan harga Rp 3.999.000. Konsumen sudah bisa mendapatkan vivo Y75 5G melalui program Early Buy secara eksklusif pada e-commerce partner Shopee mulai dari 1-10 Februari 2022.

Terkait

Artikel Terkait

Tablet Oppo Pad Air Meluncur, Pakai Chip Snapdragon dan Layar 2K

Techbiz.id - Makin serius dengan memasuki pasar tablet, Oppo kini meluncurkan OPPO Pad Air. Peluncuran tablet baru andalan perusahaan...