Selasa, Mei 24, 2022
BerandaDevicesHuawei P50 Pro Siap Melenggang di Pasar Indonesia

Huawei P50 Pro Siap Melenggang di Pasar Indonesia

Must Read

Techbiz.id – Smartphone HUAWEI P50 Pro akhrnya akan segera hadir secara resmi di Indonesia untuk kembali mendobrak batasan fotografi smartphone pada Februari 2022 ini.

Smartphone terbaru Huawei di seri P ini akan membawa kamera Dual-Matrix yang akan memberikan pengalaman fotografi paling nyata bagi konsumen di Indonesia. HUAWEI P Series telah lama dikenal akan kualitas kamera smartphone-nya yang terdepan sejak pertama muncul ke hadapan publik pada 2012 silam.

Berkolaborasi dengan Leica, seri smartphone ini telah teruji sebagai pemimpin di kelasnya, dan kini kembali hadir bagi para pelanggan di Indonesia dengan instalasi inovasi paling mutakhir yang memukau.  

HUAWEI P50 Pro siap membawa hasil kamera yang nyata dengan ‘True to Life Camera Experience’ melalui HUAWEI XD Optics yang revolusioner sebagai filosofi utama fotografi kelas premium.

Dengan desain kamera Dual Matrix smartphone ini diyakini akan memberikan pengalaman fotografi profesional, yakni melalui integrasi dua modul kamera (main camera & zoom) dengan estetika double ring. Keduanya saling melengkapi dalam meningkatkan pengalaman terbaik dari kamera smartphone.  

Baca juga: Ponsel Lipat Huawei P50 Pocket Dirilis, Harganya?

Kamera utama HUAWEI P50 Pro terdiri dari dua kamera True-Chroma (Colour dan MONO) dan sensor warna multi-spektrum. Selain itu, terdapat kamera periskop telefoto di sampingnya mampu melakukan zoom hingga 200 kali.

Seluruh fitur flagship tersebut merupakan perpaduan berbagai teknik kecerdasan Huawei dalam memaksimalkan keunggulan dari HUAWEI XD Optics, yang mampu hadirkan pengalaman fotografi dan video otentik bagi penggunanya. HUAWEI XD Optics secara efektif mengoreksi perbedaan optik dan mengembalikan detail pada gambar untuk meningkatkan akurasi sinyal gambar.  

Kadang kala, lensa optic bekerja dengan tidak begitu optimal, hal ini disebabkan karena transmisi cahaya akan dipengaruhi oleh dispersi, aberasi sferis & aberasi kromatik, serta lain sebagainya. 

HUAWEI XD Optics mampu mengembalikan sinyal yang hilang tersebut, di mana ini bukanlah sistem kamera yang berdiri sendiri, melainkan lensa dengan unit kamera. Integrasi tersebut mengaplikasikan prinsip reversibilitas untuk menganalisa berapa banyak energi yang hilang dari panjang gelombang yang melewati lensa.  

Dan Huawei menyelesaikannya dalam teknologi lensa terbaik. Cahaya yang melewati lensa tersebut dibiaskan dan didifusikan sehingga mempengaruhi integritas sinyal gambar. Dengan teknologi yang dikembangkan Huawei kini dapat menjadikannya lebih optimal dengan menyadari besaran energi yang hilang saat cahaya melewati sistem optiknya.  

HUAWEI P50 Pro akan hadir di Indonesia pada 11 Februari 2022 dan tersedia di berbagai mitra penjualan Huawei baik offline seperti HUAWEI HES, erafone, dan Urban Republic, maupun online, seperti Tokopedia,Shopee, Blibli, Eraspace dan Datascripmall.

Terkait

Artikel Terkait

Tablet Oppo Pad Air Meluncur, Pakai Chip Snapdragon dan Layar 2K

Techbiz.id - Makin serius dengan memasuki pasar tablet, Oppo kini meluncurkan OPPO Pad Air. Peluncuran tablet baru andalan perusahaan...