Senin, Mei 23, 2022
BerandaDevicesJangan Sampai Lolos, realme 9 Pro Series Ada Diskon di Open Sale

Jangan Sampai Lolos, realme 9 Pro Series Ada Diskon di Open Sale

Must Read

Techbiz.id – Tanggal 25 Februari 2022 realme melakukan program open sale untuk perangkat realme 9 Pro series. Melalui program ini, smartphone flagship di kelas harga menengah ini akan dijual di seluruh official store realme baik online maupun offline.

Sebagai smartphone dengan performa kelas flagship di kelas harga menengah, realme 9 Pro menggunakan prosesor Snapdragon 695 yang sudah mendukung koneksi 5G dan fabrikasi 6nm. Terdapat juga liquid cooling system yang membuat suhu realme 9 Pro tetap terjaga. Selain itu, perangkat yang dijual seharga Rp3 Jutaan ini dilengkapi dengan dukungan Dynamic RAM Expansion sebesar 5GB.

Sebagai informasi, Snapdragon 695 yang terdapat di realme 9 Pro memiliki arsitektur Kryo 660 dengan kecepatan clock hingga 2.2GHz sehingga performa CPU meningkat 15% dan efisiensi tenaga pengolah grafis mencapai 30% pada Adreno 619.

Sistem Modem-RF Snapdragon X51 5G pada prosesor ini juga sudah mendukung beberapa frekuensi dan mode untuk fleksibilitas dan aksesibilitas maksimal, sebut saja Sub-6 GHz dan mmWave, plus SA dan NSA modes, serta TDD, FDD, dan DSS.

Baca juga: Review realme 9 Pro+: Flagship Harga Menengah Andalan Baru Content Creator

Tambahan dukungan liquid cooling system, Dynamic RAM Expansion sebesar 5GB, 120Hz Ultra-Smooth Display, Android 12 terbaru dan baterai besar 5000mAh, menjadikan realme 9 Pro sebagai smartphone dengan performa Pro yang dapat digunakan seharian.

Sementara itu, sebagai smartphone yang memberikan pengalaman performa kelas flagship, realme 9 Pro+ ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 920 5G. Dengan sistem fabrikasi 6nm, Dimensity 920 mampu menghasilkan skor antutu mencapai 500,000.

perbedaan realme 9 pro Plus dan Realme 9 Pro

Prosesor ini mengadopsi arsitektur Arm Cortex-A78 dengan clock speed mencapai 2.5GHz dan GPU Arm Mali-G68 MC4 yang diklaim sangat efisien dalam penggunaan daya, menghasilkan suhu yang lebih dingin dan menciptakan performa gaming yang lebih lancar.

realme 9 Pro+ juga hadir dengan kapasitas baterai 4500 mAh dengan 60W SuperDart Charge yang mengakomodir gaya hidup anak muda yang dinamis dan butuh pengisian daya cepat. Smartphone flagship in mid-range ini juga dilengkapi dengan lima lapisan Vapour Cooling Chamber termasuk didalamnya 3 lapisan graphit untuk meminimalisir suhu panas yang dirasakan oleh pengguna ketika bermain game maupun melakukan aktivitas berat lainnya.

Membawa slogan Capture The Light, realme 9 Pro+ menjadi smartphone mid-range pertama yang menawarkan sensor kamera flagship Sony IMX766 dan OIS di harga Rp 4 jutaan.

Sensor Sony IMX766 pada smartphone flagship camera ini juga memiliki ukuran sensor besar hingga f/1.56 dan dukungan OIS serta teknologi AI Noise Reduction Engine 3.0 memungkinkan pengguna realme 9 Pro+ dapat mengambil foto dalam kondisi minim cahaya juga minim noise.

Pada open sale realme 9 Pro series kali ini juga realme 9 Pro+ varian 8GB/256GB akan dijual seharga Rp5.499.000 dan bsa didapatkan di Shopee, JD.ID, Erafone dan situs resmi realme.

Sementara itu realme 9 Pro varian 8GB/128GB dapat dibeli dengan harga Rp3.999.000 di JD.ID, Akulaku dan realme.com. Ada pula tambahan cashback senilai Rp 100,000 berlaku hanya di realme Official Stores offline tertentu.

Jangan lewatkan kesempatan menarik ini, yah!

Terkait

Artikel Terkait

OPPO Ajak Perbaiki Ponsel di Service Center Resmi, Ada Diskon 30%

Techbiz.id - OPPO mengajak para pengguna yang mengalami kerusakan pada ponsel OPPO untuk memperbaiki secara langsung di Service Center...