Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaDevicesKumpulan Fitur Portrait OPPO Reno6, Akankah Hadir di Reno Selanjutnya?

Kumpulan Fitur Portrait OPPO Reno6, Akankah Hadir di Reno Selanjutnya?

Must Read

Techbiz.id Membawa tagline ‘Every Motion in Portrait’, OPPO Reno6 hadir dengan mengungguli sektor kamera, terutama pada fitur portrait yang dibawa. Smartphone ini dibekali dengan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP, ultrawide 8 MP, makro 2 MP, dan mono 2 MP. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 44 MP.

Dari segi fitur yang diusung, OPPO Reno6 membawa hasil pengembangan dari Reno generasi terdahulu, selain disertakan juga penambahan fitur baru. Sehingga, OPPO Reno6 membawa beberapa fitur portrait yang unggul, meliputi AI Highlight Video, AI Color Portrait, Portrait Beautification Video dan Bokeh Flare Portrait.

fitur portrait oppo reno6 dan reno selanjutnya,coloros 12 OPPO Reno, TKDN ponsel Oppo, AMOLED dan Super AMOLED, Oppo Reno7, harga dan spesifikasi oppo reno6

AI Highlight Video

AI Highlight video berfungsi untuk menghasilkan video yang lebih jelas di malam hari atau dengan cahaya latar yang kuat, Dengan memanfaatkan algoritma AI untuk mendeteksi kondisi cahaya, fitur ini akan secara otomatis membuat video potret yang lebih jelas, lebih cerah, dan lebih hidup.

OPPO Reno6 sendiri sudah menghadirkan fitur AI Highlight Video untuk kamera depan dan belakang. Sehingga pengguna dapat memanfaatkannya untuk mengambil video dalam berbagai kondisi, baik siang hari atau malam hari sekalipun.

AI Color Portrait

Selanjutnya, OPPO Reno6 juga memiliki fitur AI Color Portrait. Fitur ini sangat menarik lantaran mampu memisahkan warna objek dengan latar belakang menjadi berbeda. Fitur berbasis kecerdasan buatan (AI) ini akan mengisolasi warna sebenarnya pada subjek/objek, dan membuat latar belakang menjadi berwarna hitam putih. AI Color Portrait dapat digunakan baik dengan kamera depan maupun belakang, sehingga memungkinkan pengguna untuk mengambil selfie ataupun potret secara menyeluruh.

Baca juga:

Halaman selanjutnya: Portrait beautification video, Bokeh Flare..

Terkait

Artikel Terkait

DJI Mini 3 Pro, Drone Ringan dengan Video 4K

Techbiz.id - DJI Mini 3 Pro resmi hadir di Indonesia melalui jaringan ritel Erajaya Active Lifestyle dan diklaim menjadi...