Senin, Mei 23, 2022
BerandaE-CommerceLaris, Motor Hybrid Fazzio Laku 1000 Unt

Laris, Motor Hybrid Fazzio Laku 1000 Unt

Must Read

Techbiz.id – Seribu unit pertama model terbaru dari Yamaha Fazzio Hybrid – Connected dilaporkan telah berhasil didistribusikan kepada konsumen sejak diluncurkan pertama kali ada 17 Januari 2022.

Penjualan Yamaha Fazzio di Blibli sebagai exclusive e-commerce partner juga mendapat sambuta baik yang terlihat dari peningkatan rata-rata pemesanan harian di Blibli yang naik 13 kali sejak pertama kali diluncurkan.

Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek mengatakan bahwa Sejak diluncurkan, Yamaha Fazzio mendapatkan respons yang baik dari masyarakat, terbukti dengan terjualnya 1.000 unit pertama dalam waktu 5 jam saja.

Sementara itu menurut Lay Ridwan Gautama, EVP of Digital and Automotive Category Blibli, keadaan ini juga menunjukkan kepercayaan masyarakat dalam belanja online terutama produk otomotif melalui Blibli makin meningkat.

“Untuk itu, kami  akan terus menghadirkan beragam produk otomotif terbaru dengan pengalaman berbelanja online yang praktis dan aman,” ujar Lay Ridwan.

Baca juga: Blibli Hadirkan Official Store Vintage Electric Bikes

Lay menambahkan, Blibli mencatat adanya peningkatan order Yamaha Fazzio dibandingkan rata-rata order harian dari motor Yamaha lainnya, menunjukkan minat konsumen yang tinggi terhadap motor terbaru Yamaha yang classy nan colorful tersebut. Hal ini juga sejalan dengan posisi Yamaha sebagai brand motor dengan penjualan terbaik di Blibli.

Dengan hadirnya Yamaha Indonesia Motor Official Store di Blibli sejak tahun 2020, Blibli memastikan bahwa pelanggan mendapatkan produk resmi dan layanan terbaik langsung dari brand principal 

Kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid – Connected mendukung gaya hidup anak muda masa kini yang ingin tampil berbeda. Yamaha Fazzio Hybrid – Connected menjadi motor 125 cc pertama yang disematkan teknologi terbaru Blue Core Hybrid yang membuatnya makin bertenaga, ramah lingkungan, dan andal.

Disematkannya Yamaha Motorcycle Connect juga mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Terkait

Artikel Terkait

OPPO Ajak Perbaiki Ponsel di Service Center Resmi, Ada Diskon 30%

Techbiz.id - OPPO mengajak para pengguna yang mengalami kerusakan pada ponsel OPPO untuk memperbaiki secara langsung di Service Center...