Jumat, Mei 27, 2022
BerandaDevicesLDI Jadi Senjata OPPO Hasilkan Desain Ponsel Reno7 5G yang Ciamik

LDI Jadi Senjata OPPO Hasilkan Desain Ponsel Reno7 5G yang Ciamik

Must Read

Techbiz.id – Desain smartphone yang stylish dengan warna-warna yang menarik menjadi salah satu jualan utama vendor smartphone dalam memasarkan produknya.

Menggunakan teknologi Laser Direct Imaging (LDI), OPPO menghadirkan inovasi desain yang menarik pada perangkat Reno7 5G yang akan segera dihadirkan di Indonesia.

Alhasil varian warna Startrails Blue pada Reno7 5G terlihat sangat menarik dengan gambar jejak bintang pada penampang belakang perangkatnya.

Dengan finishing OPPO Glow yang unik dan penggunaan LDI pertama di industri pada eksterior smartphone, Reno7 5G tidak hanya terlihat segar, tetapi juga nyaman untuk dipegang.

Baca juga: Kesan Pertama Mencoba OPPO Reno7 5G

Teknologi Laser Direct Imaging (LDI) yang merupakan sebuah teknik utama yang digunakan dalam fabrikasi semikonduktor untuk menghasilkan presisi tinggi ini menambahkan tingkat kerumitan tinggi pada efek OPPO Glow.

OPPO secara cerdas memanfaatkan teknologi LDI yang digunakan dalam produksi IC semikonduktor ini di Reno7 5G. LDI tersebut diterapkan untuk meniru gambar jejak bintang dan menciptakan pola yang terdiri dari 1,2 juta raster mikro dan masing-masing diproduksi dengan presisi hanya 20 mikron.

Gambar tersebut kemudian ditransfer pada sampul belakang Reno7
5G. Lapisan lapisan ganda juga diperkenalkan untuk memberikan
ponsel dua lapisan warna yang berbeda, menciptakan warna gradien dinamis.

Oleh karenanya pada varian Startrails Blue menggambarkan jutaan meteor yang meluncur di sampul belakang ponsel, akan berubah ketika ponsel memantulkan cahaya dari berbagai sudut.

Untuk melindungi desain jejak bintangnya, OPPO melapisinya dengan penampang anti glare (AG). Ini adalah proses membuat lapisan baru yang kuat, estetis, sekaligus tahan gores. 

Simak artikel menarik lainnya:

Terkait

Artikel Terkait

Harga iPhone 12 Pro Max Update 2022, Turun 13% Jadi Segini?

Techbiz.id - Harga iPhone 12 Pro Max masih banyak diburu oleh konsumen Indonesia. Pasalnya, selepas kehadiran iPhone 13 Series,...