Kamis, April 25, 2024

Lenovo Legion Slim 7 dan IdeaPad Gaming 3 Dirilis, Sasar Gamer dan Kreator

Techbiz.id – Lenovo Indonesia meluncurkan rangkaian laptop gaming, yakni Legion Slim 7 dan IdeaPad Gaming 3. Selain menawarkan kemampuan gaming, kedua laptop ini diklaim dapat memenuhi kebutuhan saat di rumah maupun saat bepergian, termasuk menunjang kebutuhan sebagai konten kreator.

Lenovo Legion Slim 7

Lenovo Legion Slim 7 hadir dengan ditenagai oleh prosesor hingga AMD Ryzen seri 5000 dipadukan dengan kartu grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 3060 6GB GDDR6 untuk real-time ray tracing. Tersedia dalam pilihan warna Slate Grey dengan pilihan prosesor hingga AMD Ryzen 9 5900HX.

Lenovo Legion Slim 7 dan IdePad Gaming 3

Dari segi desain, laptop gaming ini membawa body yang ramping hanya 18mm dengan berat hanya 1,9kg, menjadikannya diklaim sebagai laptop teringan dengan NVIDIA GeForce RTX. Lenovo juga sudah melengkapinya dengan tombol power button bersama fingerprint reader dan Dolby Atmos Speaker System yang imersif dengan Sound Radar.

Sengaja dirancang untuk produktivitas sehari-hari dengan Windows 11 Pro, Lenovo Legion Slim 7 sudah dibekali TrueStrike keyboard dengan pencahayaan RGB 4-zona. Hadir pula webcam built-in dan privacy shutter yang ditempatkan di bagian atas, ditambah dengan pilihan layar 15,6-inci dengan fitur layar WQHD (2560 x 1440) IPS dengan keterangan layar 300 nits, refresh rate 165Hz, akurasi warna 100% sRGB dan Dolby Vision untuk kualitas gambar yang sangat jernih.

Agar menjaga suhu tetap optimal, Laptop gaming Lenovo ini memiliki Lenovo Legion Coldfront 3.0. Selain itu, pengoperasiannya bisa diandalkan saat bermain, menonton film dan membuat konten berkat memori hingga 32GB DDR4 3200MHz dengan media penyimpanan hingga 2TB M.2 NVMe SSD.

Baca juga: Lenovo Luncurkan Laptop Yoga Terbaru, Harga Mulai Rp 14 Juta

Halaman selanjutnya: IdeaPad Gaming 3..

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...