Kamis, April 25, 2024

Lenovo Legion Slim 7 dan IdeaPad Gaming 3 Dirilis, Sasar Gamer dan Kreator

IdeaPad Gaming 3

IdeaPad Gaming 3 ditunjukkan bagi para konten kreator pemula yang baru mulai berkarya dan bermain game di waktu luang yang membutuhkan perangkat serba guna untuk melakukan apa pun.

Dengan pilihan prosesor hingga Intel Core i7-11370H dan hingga AMD Ryzen 7 5600H dipadukan bersama grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 3050 Ti 4GB GDDR6, pengguna bisa mendapatkan tenaga yang dibutuhkan untuk mengedit foto dan video, mengerjakan tugas sekolah atau pekerjaan, dan tentunya bermain game di waktu luang.

Lenovo Legion Slim 7 dan IdePad Gaming 3

Sementara pengalaman terbaik saat gaming dan membuat konten juga bisa ditingkatkan dengan layar 15,6-inci FHD IPS dengan refresh rate hingga 165Hz dengan akurasi gamut warna hingga 100% sRGB.

Tidak melupakan DNA gaming-nya, IdeaPad Gaming 3 memiliki pencahayaan keyboard RGB 4-zona dalam sasis Shadow Black. Ditambah lagi, setiap pembelian IdeaPad Gaming 3 sudah termasuk mouse gaming M100 RGB untuk memungkinkan para penggunanya untuk langsung terjun ke dalam medan perang pilihannya.

Harga dan Ketersediaan

Sudah tersedia di Lenovo Official Store online dan offline, Legion Slim 7 ini memiliki harga mulai dari Rp.26.499.000 dan tersedia dalam warna Shadow Black. Sementara, laptop IdeaPad Gaming 3 dijual dengan harga mulai dari Rp.12.999.000.

Lenovo juga sudah memberikan Legion Ultimate Support dan Accidental Damage Protection selama tiga tahun pada Legion Slim 7. Sedangkan, IdeaPad Gaming 3 sudah dilengkapi dengan Premium Care dan Accidental Damage Protection selama dua tahun.

Baca juga: Lenovo Sediakan Manajemen Kelas Berbasis Cloud untuk Sekolah

Accidental Damage Protection ini dapat digunakan untuk berbagai kerusakan dari tumpahan air, terjatuh dari meja, malfungsi keyboard, hingga LCD retak yang akan discover 100% tanpa ada biaya tambahan.

Sedangkan untuk Premium Care, pelanggan dapat berkonsultasi secara langsung dan mudah dengan teknisi ahli untuk mendapatkan pengalaman layanan terbaik dan dapat diakses 24/7.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...