Minggu, Mei 22, 2022
BerandaDevicesMengintip Isi Kotak Realme 9 Pro Series yang Segera Hadir

Mengintip Isi Kotak Realme 9 Pro Series yang Segera Hadir

Must Read

Techbiz.id – Realme akan meluncurkan dua seri smartphone flagship in mid-range pada 16 Februari mendatang, yakni Realme 9 Pro Series. Jajaran ponsel ini mencakup Realme 9 Pro+ dan Realme 9 Pro.

Kini jelang peluncurannya, Realme telah mengungkap isi kotak Realme 9 Pro+ dan Realme 9 Pro yang akan datang. Berikut ulasan lengkapnya:

Isi Kotak Realme 9 Pro+

Kotak Realme 9 Pro

Menjelang debut globalnya, Realme 9 Pro+ yang membawa slogan Capture The Light dan sebagai flagship di segmen menengah, akan hadir dengan berbagai kelengkapan pada kotak pembeliannya.

Selain smartphone Realme 9 Pro+, Realme juga menyertakan adapter charging 60W SuperDart Charge, kabel USB Type-C, casing silicon, buku panduan, kartu garansi, dan pelontar kartu SIM.

Seluruh kelengkapan ini akan dibungkus dengan nuansa kotak berwarna kuning khas realme namun datang dengan nuansa sedikit berbeda dari sebelumnya. Kali ini, tampak desain kotak yang lebih premium dari biasanya.

Isi Kotak Realme 9 Pro

Tidak hanya itu, Realme juga mengungkap isi kotak dari Realme 9 Pro, yang akan hadir bersama dengan varian Pro+. Smartphone 5G yang akan ditenagai oleh Snapdragon 695 5G ini membawa hal-hal lain di dalam kotak selain unit realme 9 Pro.

Dimulai dari adapter charging 33W, casing silicon, kabel USB Type-C, buku panduan, kartu garansi, dan pelontar kartu SIM. Sama halnya dengan realme 9 Pro+, kotak penjualan realme 9 Pro juga masih berwarna kuning khas realme dengan nuansa sedikit berbeda dari kotak penjualan sebelumnya.

Selain itu, casing silicon realme 9 Pro juga hadir berbeda dari silicon sebelumnya, kali ini casing silicon juga menutupi rumah kamera (camera module) yang berbentuk persegi panjang namun berlubang di bagian bulatan lensa kamera.

Baca juga: realme Buktikan Kualitas Kamera realme 9 Pro+

Selain memaparkan isi kotak pada paket penjualan realme 9 Pro Series, realme Indonesia juga menginformasikan bahwa realme 9 Pro+ menjadi smartphone pertama yang dilengkapi dengan fitur pengukuran detak jantung dan antarmuka realme UI 3.0 berbasis Android 12 ketika membuka kotak.

“Pengukuran detak jantung ini pertama kali kami sematkan di Number Series kami, dimana fitur ini biasanya ada di smartphone kelas flagship. Pengguna dapat mengakses fitur ini dalam menu realme Lab. Kami berharap pengguna muda kami dapat memaksimalkan fitur-fitur yang ada di smartphone sebagai penunjang aktivitas mereka,” tutup Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, Kamis (10/2/2022).

Terkait

Artikel Terkait

Cara Bikin Konten Makanan Biar Viral

Techbiz.id - Penikmat video pendek makin sering disuguhkan konten seputar makanan mulai dari mukbang hingga tutorial memasak. Konten mengenai...