Senin, Mei 23, 2022
BerandaDevicesMengupas Perkembangan Desain OPPO Reno Series yang Penuh Gaya

Mengupas Perkembangan Desain OPPO Reno Series yang Penuh Gaya

Must Read

Techbiz.id – OPPO Reno Series merupakan salah satu lini seri OPPO yang selalu menawarkan desain dengan tampilan yang inovatif, juga penuh gaya. OPPO terbilang berhasil menciptakan berbagai inovasi pada setiap serinya.

Sebut saja pada OPPO Reno 10x Zoom yang ikonik dengan desain khas sirip hiu miliknya. Selain unik, desain sirip hiu alias Pivot Rising itu juga menawarkan fungsi yang membantu pengguna mendapatkan pengalaman visual pada layar yang lebih baik.

Layar tampil secara utuh tanpa terganggu dengan kamera depan pada poni. Hal ini karena kamera akan muncul secara otomatis pada mekanisme teknologi sirip hiu tersebut. Tidak hanya itu saja, masih banyak inovasi desain yang dihadirkan OPPO pada jajaran Reno Series, mari kita simak ulasannya berikut ini:

Perkembangan Desain OPPO Reno Series

Desain Sirip Hiu

Pertama kali hadir di Indonesia, Reno Series sudah membawa gebrakan dalam hal desain melalui teknologi Pivot Rising Camera, yang membawa desain layaknya sirip ikan hiu.

Perkembangan Desain OPPO Reno Series ,perkembangan sejarah OPPO Reno Series

Fitur ini memungkinkan kamera muncul dengan membentuk kemiringan 11 derajat seperti sirip ikan hiu ketika mode kamera depan diaktifkan. Saat tidak digunakan, bagian sirip tersebut akan tersembunyi di dalam bodi

Dengan desain ini, maka kamera depan Reno dan Reno 10x Zoom berada di bagian sirip. Sehingga, pengguna disuguhkan layar secara utuh tanpa poni maupun punch hole.

Gradasi Warna yang Ciamik

OPPO masih mempertahankan konsep desain sirip hiu pada Reno Series berikutnya. Dengan membawa teknologi sirip ikan hiu untuk kamera depannya, OPPO Reno2 juga tampil unik dengan dua varian warna, yakni Luminous Black dan Sunset Pink.

perkembangan sejarah OPPO Reno Series

Menariknya, gradasi warna yang ditampilkan juga berbeda, tergantung arah datangnya cahaya. Sementara pada Reno2 F, OPPO memperkenalkan desain kamera baru, yakni mengusung teknologi pop-up camera.

Teknologi pop-up kamera memungkinkan sensor kamera muncul saat diaktifkan. Ini artinya, pengguna lagi-lagi disuguhkan layar secara utuh tanpa terganggu dengan kamera pada layar.

Tampilan Baru yang Kian Elegan

Pada Reno3 Series, OPPO memperkenalkan desain yang lebih elegan. Tampak pada susunan sensor kamera belakang yang kini berada di bagian samping kiri, membuat bodi terlihat lebih menawan.

Perkembangan Desain OPPO Reno Series, Perkembangan fitur Portrait Oppo Reno

Selain itu, OPPO Reno3 juga menampilkan gradasi warna yang unik pada bodi belakang. Setidaknya terdapat tiga warna pada body belakang Reno3 yakni biru, ungu dan cream atau putih, dimana seluruhnya melebur menjadi satu menampilkan pantulan warna yang menawan.

Baca juga: Sama-sama Memukau, Kenali Perbedaan OPPO Reno Series dan A Series

Halaman selanjutnya: Reno Glow..

Terkait

Artikel Terkait

OPPO Ajak Perbaiki Ponsel di Service Center Resmi, Ada Diskon 30%

Techbiz.id - OPPO mengajak para pengguna yang mengalami kerusakan pada ponsel OPPO untuk memperbaiki secara langsung di Service Center...