Selasa, Mei 24, 2022
BerandaDevicesMenilik Perkembangan Fitur Portrait OPPO Reno Series, Dari Foto hingga Video

Menilik Perkembangan Fitur Portrait OPPO Reno Series, Dari Foto hingga Video

Must Read

Techbiz.id – OPPO Indonesia menjadikan fitur Portrait sebagai andalan mereka di tahun 2022. Guna memberikan yang terbaik kepada pengguna, OPPO telah mengembangkan fitur Portrait dalam beberapa tahapan, mulai dari mempersiapkan prosesor pengolah grafis, sensor kamera, dan pengembangan kecerdasan buatan melalui perangkat lunak.

Sehingga, dapat tercipta mode protrait yang berkualitas dalam sebuah smartphone, salah satunya pada lini seri OPPO Reno. Smartphone ini memang menawarkan fitur Portrait sebagai andalannya. Dimulai setelah jargon Selfie Expert diubah pada 2019, OPPO berfokus pada kualitas keseluruhan perangkat kameranya, terutama fitur Portrait.

Lalu bagaimana perkembangan fitur Portrait dalam lini seri Reno? Apakah hanya bisa menghasilkan foto Portrait?

Guna menjawab seluruh pertanyaan tersebut, mari kita simak ulasannya berikut ini:

Perkembangan Fitur Portrait OPPO Reno Series

OPPO Reno3 Series

Perkembangan fitur Portrait Oppo Reno

Diperkenalkan pada 2019 lalu, OPPO Reno3 Series hadir dengan membawa fitur Portrait di lini seri Reno. Smartphone OPPO ini menawarkan fitur Portrait dengan hasil yang alami.

OPPO Reno3 dapat menghasilkan foto portrait yang menawan dengan latar belakang boleh (blur) tanpa menggangu detil dari subjek atau objek utama. Fitur ini terus dipertahankan OPPO hingga ke lini seri berikutnya.

OPPO Reno4 Series

Perkembangan fitur Portrait Oppo Reno, Harga Oppo Reno4 Pro 2021, hp oppo ram 8GB, Harga Reno4 pro 2021, Harga dan Spesifikasi Oppo Reno4 Pro

Sebagai generasi selanjutnya, OPPO menawarkan peningkatan mode Portrait yang lebih baik melalui OPPO Reno4 Series. Pada lini seri Reno kali ini bahkan OPPO menciptakan prespektif baru bagi fitur Portrait di smartphone.

Melalui fitur bernama AI Color Portrait, perangkat Reno mampu menghasilkan foto yang memisahkan warna objek utama tetap terjaga, sementara objek di latar belakang gambar akan dibuat monokrom. Hal ini tentunya menampilkan kesan objek utama tampak lebih kontras dibanding dengan latar belakangnya.

Selain itu, pada OPPO Reno4 Series, OPPO juga memperkenalkan fitur Night Flare Portrait untuk pertama kalinya. Fitur Portrait ini akan menghasilkan efek bokeh yang menawan ketika malam hari, bisa mengubah latar belakang cahaya menjadi suar yang indah.

Baca juga: Kumpulan Fitur Portrait OPPO Reno6, Akankah Hadir di Reno Selanjutnya?

Halaman selanjutnya: OPPO Reno5 Series..

Terkait

Artikel Terkait

Tablet Oppo Pad Air Meluncur, Pakai Chip Snapdragon dan Layar 2K

Techbiz.id - Makin serius dengan memasuki pasar tablet, Oppo kini meluncurkan OPPO Pad Air. Peluncuran tablet baru andalan perusahaan...