Rabu, April 24, 2024

Pekan Depan, OPPO Siap Hadirkan A Series Baru di Indonesia

Techbiz.id – OPPO telah mengumumkan akan segera meluncurkan perangkat Reno7 5G di Indonesia dalam waktu dekat. Diperkirakan perangkat ini akan meluncur dalam hitungan minggu di Indonesia. Namun, melalui acara perkenalan Reno7 5G pada 8 Februari yang lalu, OPPO juga memberikan bocoran akan meluncurkan perangkat A Series di Indonesia.

“Kami sudah mempersiapkan beberapa perangkat OPPO A Series untuk hadir di Indonesia, akan ada lebih dari satu perangkat yang akan meluncur pada kuartal pertama tahun ini. Salah satu perangkat lini seri A ini akan diluncurkan pekan depan.” ujar Aryo Meidianto Aji, PR Manager OPPO Indonesia, melalui keterangan resminya kepada Techbiz, Jumat (11/2/2022).

Disampaikan Aryo, OPPO A series terbaru ini akan hadir dengan berbagai penyegaran terutama pada desain dan perangkat yang diusungnya. “Kami akan mengusung prosesor baru dan modul kamera yang lebih baik pada seri ini di tahun 2022.” jelasnya.

Sebagai informasi, lini seri A merupakan salah satu perangkat yang banyak disukai konsumen Indonesia. Hal ini dibuktikan melalui perangkat A series yang berhasil menguasai hampir lebih dari 50% market share OPPO di Tanah Air.

Perangkat seri ini kerap kali hadir dengan menawarkan performa perangkat yang baik, yang biasanya dikombinasikan dengan baterai besar 5.000 mAh berpadu dengan teknologi pengisian cepat fast charging. Lalu untuk Konfigurasi kamera yang diusung pada perangkat ini pun telah disesuaikan dengan target pasarnya.

Meski belum mengungkap perangkat apa yang akan dirilisnya, tetapi di tahun 2022 ini, OPPO berencana menyegarkan lini seri A dengan kehadiran beberapa hal baru. Di antaranya penggunaan prosesor terbaru, kamera yang lebih baik dan bahkan teknologi pengisian cepat OPPO, SuperVOOC.

Sementara, dari sisi desain, salah satu perangkat ini nantinya akan dilengkapi dengan teknologi antigores OPPO Glow. Secara bertahap, OPPO akan meluncurkan perangkat A series di kuartal pertama 2022 mulai dari pekan depan. Nantinya, ada beberapa perangkat A series yang dapat menjadi pilihan pengguna dan bisa disesuaikan dengan kebutuhannya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...