Senin, Mei 23, 2022
BerandaDevicesResmi, Huawei P50 Pro Beredar di Indonesia

Resmi, Huawei P50 Pro Beredar di Indonesia

Must Read

Techbiz.id – Huawei P50 Pro remi melenggang di pasar smartphone Indonesia dan dapat mulai dipesan secara pre-order pada periode 11-25 Februari 2022.

Smartphone terbaru Huawei ini masih mengunggulkan sektor kamera dengan menawarkan teknologi kamera Dual-Matrix yang terdiri dari 50MP True Chroma Camera (Colours), 40MP True-Chroma Camera (monochrome), 64MP Telephoto Camera, 13 MP Ultra-Wide Angle Camera, dan 13 MP True-Chroma Selfie Camera.

Menurut Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG, Huawei P50 Pro mengembalikan jantung fotografi kelas atas melalui  kamera True to Life, HUAWEI XD Optik yang revolusioner, dan peningkatan kualitas fotografi seluler. Smartphone ini juga dirancang sebagai kamera klasik-instan yang menggabungkan bentuk menawan dan fungsi terdepan dalam desain cincin ganda yang ikonik.

Huawei P50 Pro menampilkan Desain Kamera Dual-Matrix yang dirancang khusus untuk menghadirkan pengalaman fotografi profesional. Desain ini mengintegrasikan dua modul kamera dengan estetika cincin ganda dalam harmoni yang sempurna.

Desain Kamera Dual-Matrix yang berdampak visual juga berfungsi sebagai ciri khas HUAWEI P50 Pro, yang memungkinkan siapa saja untuk langsung mengenalinya hanya dengan pandangan sekilas. 

Baca juga: Huawei P50 Pro Siap Melenggang di Pasar Indonesia

HUAWEI P50 Pro hadir dengan layar dan baterai yang lebih besar, namun tetap lebih ringan dan ramping dengan didukung oleh 66 Watt Wired HUAWEI SuperCharge dan 50 Watt Wireless HUAWEI SuperCharge. 

Dirancang agar pas dengan nyaman di tangan, konturnya mudah digenggam. HUAWEI P50 Pro memiliki layar kaca melengkung 3D, dengan kamera punch-hole yang tidak mencolok di tengah layar untuk memastikan pengalaman imersif.

Desain ini juga mendukung gamut warna lebar P3 penuh untuk menghasilkan warna yang akurat dan nyata. Dengan dukungan hingga 1,07 miliar warna, memungkinkan pengalaman HDR yang sangat nyata.  

Selain itu, HUAWEI P50 Pro memiliki kecepatan refresh hingga 120Hz dan kecepatan sampling sentuh 300Hz, yang menjadikan pengguna dapat menikmati pengalaman mobile yang mulus dan responsif. Tidak ketinggalan, HUAWEI P50 Pro memiliki speaker stereo ganda serta mengantongi sertifikat IP68 untuk tahan debu dan air.  

Di Indonesia, Huawei P50 Pro hadir dengan dua varian warna, Cocoa Gold dan Golden Black dan dipasarkan seharga Rp 14.999.000. Selama masa promo, pelanggan berkesempatan mendapat HUAWEI Watch GT 2 Pro senilai Rp 3.999.000 dan cashback hingga Rp1.000.000.

Adapun untuk kanal pembeliannya dapat dilakukan secara online melalui beberapa rekanan e-commerce, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Eraspace.com, dan DataScrip Mall. Untuk pembelian secara offline dapat dilakukan di HUAWEI High-End Experience Shop, Erafone, Urban Republic, dan berbagai mitra resmi lainnya. 

Selama periode pre-order, pelanggan juga berkesempatan mendapat beberapa benefit eksklusif lainnya senilai lebih dari 1,2 juta rupiah, seperti Huawei mobile cloud storage sebesar 2TB selama 1 bulan, voucher penukaran pembelian tema Huawei selama 3 bulan, voucher diskon Rp100.000 untuk pembelanjaan di GrabFood dan voucher Informa senilai Rp500.000, akses 3 bulan VIP untuk konten-konten Vidio Premieres Platinum, akses 1 bulan VIP Langit Musik, serta diskon tiket pesawat, kereta api, dan bus via Traveloka.  

Terkait

Artikel Terkait

OPPO Ajak Perbaiki Ponsel di Service Center Resmi, Ada Diskon 30%

Techbiz.id - OPPO mengajak para pengguna yang mengalami kerusakan pada ponsel OPPO untuk memperbaiki secara langsung di Service Center...