Minggu, Mei 22, 2022
BerandaDevicesSamsung Galaxy XCover 5 dan Tab Active3 Dijual di Indonesia

Samsung Galaxy XCover 5 dan Tab Active3 Dijual di Indonesia

Must Read

Techbiz.id – Dua perangkat bisnis milik Samsung yang dirancang khusus bagi pekerja lapangan dari berbagai industri, yakni Galaxy XCover 5 dan Galaxy Tab Active3 mulai dijual di pasar Indonesia.

Kedua perangkat tersebut sangat cocok digunakan untuk mereka yang bekerja seperti petugas medis yang menangani panggilan darurat, polisi dan petugas keamanan, logistik retail, pekerja tambang, mekanik, dan pekerja sektor keuangan yang harus mendatangi nasabah ke berbagai tempat.

“Tidak semua pekerja menjalankan tugas di balik meja, pekerja lapangan pun memiliki peran penting dalam menjaga kelangsungan bisnis. Akan tetapi, medan dan kondisi yang sulit di lapangan dapat menghambat kelancaran kerja,” ucap Lukman Basuki, Mobile Experience B2B Business Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Untuk menjawab kebutuhan para pekerja lapangan dan mitra bisnis dalam mempertahankan kelancaran operasional mereka, disampaikan Lukman, Samsung merancang Galaxy XCover 5 dan Galaxy Tab Active3. 

Baca juga: Update Harga Samsung S20 Plus Terbaru, Turun Rp 4,5 Juta!

Dilengkapi dengan fitur rugged yang mumpuni dan ketahanan berstandar militer, pekerja tetap produktif, mudah mengakses aplikasi kerja sambil menjaga protokol keselamatan. Kedua perangkat ini pun mudah dikonfigurasi sesuai kebutuhan masing-masing industri, memastikan bisnis terus produktif dan kompetitif di medan sekeras apapun.

Galaxy XCover 5 dan Galaxy Tab Active3 memadukan ketangguhan dan kenyamanan menjadi produk yang handy dan tahan banting, cocok untuk lingkungan kerja yang keras dan menantang.

Kedua perangkat ini telah tersertifikasi MIL-STD-810H untuk ketangguhan menghadapi lingkungan kerja yang paling ekstrem dan mampu meredam benturan meski terjatuh dari ketinggian 1,5 meter.

Keduanya pun telah memenuhi standar rating IP68 untuk ketahanannya terhadap debu, kotoran, dan pasir, serta tahan air ketika terendam di kedalaman hingga satu meter selama 30 menit.

Fitur rugged penting lain pada keduanya adalah Touch Sensitivity: ketika fitur ini diaktifkan, para profesional dapat tetap menggunakan perangkat dengan nyaman walau sedang menggunakan sarung tangan. Tidak ada waktu terbuang untuk melepas-pasang sarung tangan, dan pengguna pun tetap aman terlindung sambil meneruskan pekerjaannya.

Untuk menjaga keberlangsungan bisnis, Samsung menyediakan jaminan dukungan upgrade sampai tiga generasi Android OS untuk Samsung Galaxy XCover 5 dan Galaxy Tab Active3.

Kedua perangkat juga sudah dilengkapi update keamanan Android secara berkala serta proteksi dari Samsung Knox, platform keamanan multi-layer untuk perlindungan total terhadap chip sampai dengan aplikasi.

Samsung Knox melindungi informasi bisnis yang bersifat rahasia dengan respons real-time dan pre-emptive untuk mengatasi ancaman keamanan yang semakin canggih.

Samsung Galaxy XCover 5 tersedia untuk organisasi bisnis di Indonesia pada harga Rp3.999.000, dan Galaxy Tab Active3 tersedia pada harga Rp 6.999.000.

Terkait

Artikel Terkait

Fall Guys Akan Hadir secara Gratis di Nintendo Switch dan XBox

Techbiz.id - Fall Guys: Ultimate Knockout akan hadir secara gratis di Nintendo Switch dan XBox. Gim simulator pertempuran ini...