Selasa, Mei 24, 2022
BerandaDevicesSelain Reno7 5G, OPPO Reno7 Z 5G dan Reno7 Juga Siap Masuk...

Selain Reno7 5G, OPPO Reno7 Z 5G dan Reno7 Juga Siap Masuk Indonesia

Must Read

Techbiz.id – Bukan satu perangkat saja, OPPO Reno7 Series rupanya akan memilki tiga varian yang siap masuk pasar Indonesia. Selain varian Reno7 5G, OPPO juga menyiapkan dua varian lainnya, yakni Reno7 Z 5G dan Reno7.

Hal ini disampaikan oleh Aryo Meidianto, selaku PR Manager OPPO Indonesia melalui acara pre-launch OPPO Reno7 yang digelar secara virtual, Rabu (16/2). “Memang sebelumnya kami sudah memperkenalkan OPPO Reno7 5G, namun hari ini kami mengumumkan bahwa sesungguhnya kami memiliki lini seri lain,” ujar Aryo.

Bersamaan dengan ini, Aryo juga mengungkap fitur unggul dari masing-masing OPPO Reno7 Series, simak ulasannya berikut ini:

OPPO Reno7 5G

OPPO Reno7 5G adalah perangkat pertama yang diperkenalkan OPPO di Indonesia. Selain menghadirkan dukungan terhadap konektivitas 5G, perangkat ini juga memiliki dua fitur unggulan.

“Fitur unggul pertama yaitu teknologi Laser Direct Imaging (LDI) dan OPPO Glow. Sebuah teknik yang notabene proses ini digunakan di manufaktur semi konduktor. namun OPPO menjadi yang pertama kalinya menerapkan teknik ini pada eksterior smartphone”.

Disampaikan Aryo, Reno7 5G yang memiliki berat hanya 173gram dan tebal sekitar 7,81mm, Reno7 5G sudah membawa baterai 4500mah. Reno7 5G juga dilengkapi dengan teknologi pengisian daya super cepat 65W SUPERVOOC, yang membuat perangkat dapat diisi daya hingga 100% dalam waktu sekitar 31 menit.

OPPO Reno7 Z 5G

Berbeda dengan lini seri Reno lainnya yang memilli Reno F Series, kali ini OPPO menghadirkan varian Reno7 Z 5G. Aryo menyebut, hal ini untuk menjawab permintaan pasar yang menginginkan perangkat dengan bodi kotak alias klasik.

“Bukannya kami (OPPO) tidak mendengarkan itu, maka dari itu kami memperkenalkan perangkat OPPO Reno7 Z 5G di Indonesia,” ucap Aryo.

Baca juga: Kumpulan Fitur Portrait OPPO Reno6, Akankah Hadir di Reno Selanjutnya?

Halaman selanjutnya: Reno7 Z 5G…

Terkait

Artikel Terkait

Tablet Oppo Pad Air Meluncur, Pakai Chip Snapdragon dan Layar 2K

Techbiz.id - Makin serius dengan memasuki pasar tablet, Oppo kini meluncurkan OPPO Pad Air. Peluncuran tablet baru andalan perusahaan...