Kamis, Desember 8, 2022

Telkomsel Gelar Program Scan Berhadiah untuk Transaksi QR Code di Omni Channel

Techbiz.id – Menyusul konsep omni channel yang dihadirkan beberapa waktu lalu untuk pembelian paket layanan,Telkomsel kini menghadirkan program Scan Berhadiah yang memungkinkan pelanggan mendapatkan hadiah menarik di akhir periode program.

Menurut Executive Vice President West Area Sales Gilang Prasetya, melalui integrasi saluran konsep omni channel, pelanggan Telkomsel Prabayar yang terbiasa melakukan pembelian secara langsung di mitra outlet ataupun mitra modern trade, kini terlebih dahulu dapat memilih dan menentukan paket yang diinginkan dengan mudah, cukup melakukan scan QR Code yang tertera pada poster campaign promo di media digital atau sejumlah titik lokasi di seluruh wilayah Indonesia, seperti di billboard, mitra outlet maupun modern trade channel.

“Selain untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang kian dinamis, peluncuran Program Scan Berhadiah ini dimaksud agar pelanggan kian terbiasa memanfaatkan dan menggunakan omni channel yang terintegrasi secara langsung dengan layanan offline dan online,” ucap Gilang.

Baca juga: Telkomsel Sediakan Penjualan Paket Data Berkonsep Omni Channel

Lebih lanjut, hal ini sejalan dengan komitmen Telkomsel untuk selalu hadir memberikan kemudahan di setiap fase kehidupan masyarakat melalui inovasi ragam produk dan layanan yang mengedepankan prinsip customer-centricity.

Melalui Program Scan Berhadiah Telkomsel juga ingin memberi apresiasi kepada pelanggan yang telah menggunakan omni channel Scan QR Code Telkomsel. Semakin sering pelanggan bertransaksi menggunakan scan QR Code, semakin besar kesempatannya memenangkan beragam hadiah undian yang disediakan.

Program Scan Berhadiah Telkomsel ini berlangsung selama periode 01 Feb – 30 April 2022. Pengundian pemenang dilakukan setiap bulan dan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa logam mulia ANTAM, smartphone, modem ORBIT dan saldo LinkAja. Dan di akhir periode pelanggan berkesempatan mendapatkan undian Grand Prize berupa 1 unit mobil Toyota Raize.

Kehadiran saluran penjualan omni channel ini sangat memudahkan pelanggan serta mitra outlet karena konsepnya yang #CepatAntiRibet. Pelanggan diberi kemudahan dalam bertransaksi, pembelian paket, selain melalui QR Code juga dapat dilakukan dengan mengakses UMB 363369#, kemudian melakukan pembayaran di mitra outlet dan modern trade terdekat seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Circle K, Selular Shop, Lotte Mart, Aplikasi Shopee atau Outlet/Konter pulsa terdekat. Inovasi ini juga memungkinkan pelanggan mengakses ketersediaan berbagai paket promo Telkomsel yang ditawarkan.

“Program omni channel Scan Berhadiah Telkomsel ini diharapkan tidak hanya menyediakan kemudahan baik dari sisi transaksi maupun informasi ketersediaan beragam paket Telkomsel tetapi juga, sistem reward yang tentunya akan semakin memikat hati pelanggan. ” tutup Gilang.

Terkait

Artikel Terkait

Penjualan Ponsel Lipat Samsung Naik Dua Kali Lipat untuk Pengguna Bisnis

Techbiz.id - Samsung Electronics mengumumkan penjualan smartphone Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip untuk penggunaan perusahaan telah meningkat...