Selasa, Mei 24, 2022
BerandaDevicesTerungkap! Ini Bocoran Spesifikasi Realme Pad Mini

Terungkap! Ini Bocoran Spesifikasi Realme Pad Mini

Must Read

Techbiz.id – Bocoran mengenai spesifikasi Realme Pad Mini telah terungkap. Perangkat dengan nomor model RMP2105 yang disinyalir sebagai Realme Pad Mini telah muncul di otoritas NBTC Thailand.

Kini, seorang leaker terkenal OnLeaks (alias Steve Hemmerstoffer) telah berkolaborasi dengan Smartprix untuk mengungkapkan press renders dan spesifikasi dari Realme Pad Mini.

Realme Pad Mini

Berdasarkan render, disebutkan tablet mini Realme ini akan memiliki layar 8,7 inci, dan ditenagai oleh chipset Unisoc T616. Hal ini sejalan dengan database Geekbench yang mengungkap tablet Realme dengan nomor model RMP2105 ditenagai oleh chip Unisoc.

Bocoran tersebut mengungkapkan bahwa tablet mini milik Realme ini akan hadir dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Perangkat juga akan menampung baterai 6.400mAh dan mendukung pengisian cepat 18W seperti Realme Pad. Bodinya cukup ramping dengan ketebalan hanya 7.6mm.

Sementara sisi depan tablet mini Realme akan menampung kamera 5 MP. Lalu, sisi belakangnya akan menampilkan sensor dengan ukuran yang cukup besar yang beresolusi 8 MP. Bodi belakangnya menampilkan perangkat varian warna silver.

Baca juga: Perbedaan Spesifikasi Realme 9 Pro dan Realme 9 Pro Plus, Bukan Cuma Harga!

Seperti yang bisa terlihat, perangkat tidak memiliki lampu kilat LED untuk kamera belakangnya. Beralih ke bagian samping kiri, perangkat tampaknya dilengkapi dengan tombol daya dan pengatur volume.

Namun sayangnya, render belum menampilkan sisi depan, sehingga tidak terlihat apakah tablet ini akan membawa bezel yang tipis atau tidak. Kendati demikian, dengan beberapa sertifikasi yang sudah dikantongi seperti BIS India, EEC Eropa (dengan RMX2106), dan NBTC Thailand, tampaknya Realme Pad Mini akan segera meluncur.

Terkait

Artikel Terkait

Tablet Oppo Pad Air Meluncur, Pakai Chip Snapdragon dan Layar 2K

Techbiz.id - Makin serius dengan memasuki pasar tablet, Oppo kini meluncurkan OPPO Pad Air. Peluncuran tablet baru andalan perusahaan...