Senin, Mei 23, 2022
BerandaAppsTikTok Awards Indonesia 2021 Digelar, Tampilkan 15 Kategori Nominasi

TikTok Awards Indonesia 2021 Digelar, Tampilkan 15 Kategori Nominasi

Must Read

Techbiz.id – TikTok kembali berkolaborasi dengan RCTI untuk menghadirkan “TikTok Awards Indonesia 2021”. Digelar pada 25 Februari 2022 mendatang, malam penghargaan untuk para kreator TikTok ini menghadirkan 15 kategori bagi kreator terbaik.

“Sepanjang tahun 2021, kami menyaksikan langsung bagaimana para kreator terus menghadirkan keseruan melalui ragam konten orisinal yang dapat menginspirasi sekaligus menghibur masyarakat secara positif. Untuk itu, kami ingin memberikan apresiasi khusus kepada para kreator melalui TikTok Awards Indonesia 2021.” kata Fandhy Thesia, Marketing Operations Manager, TikTok Indonesia, Selasa (15/2/2022).

Adapun 15 kategori tersebut terdiri dari enam kategori ‘People’s Choice’ di mana penggemar dan komunitas TikTok dapat memberikan dukungan mereka melalui sistem voting pada aplikasi TikTok. Sedangkan untuk sembilan kategori lainnya merupakan ‘Judge’s Pick’, dimana pemenang akan dipilih berdasarkan penilaian dewan juri.

Tiktok Awards Indonesia 2021

Mulai 14 Februari 2022 hingga 24 Februari 2022, masyarakat dapat memberikan dukungan berupa voting kepada kreator TikTok favorit mereka yang masuk ke dalam nominasi di enam kategori, antara lain ‘Rising Star of The Year’, ‘Celebrity of The Year’, ‘Musician of The Year’, ‘Viral Song of The Year’, ‘Popular Creator of The Year’, serta ‘Popular Streamer of the Year’.

Baca juga: Cara Melihat Status Pesanan di TikTok Shop

Selain itu, TikTok Awards Indonesia juga menunjuk sejumlah figur untuk menjadi juri dalam kategori ‘Judges Pick’, di antaranya Angga Anugerah Putra selaku Head of Operations TikTok SEA, Fabian Dharmawan selaku Vice President Production Operation Coordination RCTI, serta figur publik seperti Rossa dan Arya Saloka. Para dewan juri juga akan memilih ‘Creator of the Year’ dari para kreator yang ikut serta dalam tagar #AudisiTTA2021.

Sementara, para pengguna yang ingin mengikuti voting untuk mendukung kreator favoritnya dapat mengunjungi laman ‘Temukan’ atau ‘Discover’ dan klik banner TikTok Awards Indonesia 2021 untuk vote kreator dan selebriti favorit mereka.
Acara TikTok Awards Indonesia 2021 sendiri akan digelar pada tanggal 25 Februari 2022 yang disiarkan langsung di RCTI, TikTok LIVE, dan RCTI+ pada pukul 18.00 WIB.

Terkait

Artikel Terkait

OPPO Ajak Perbaiki Ponsel di Service Center Resmi, Ada Diskon 30%

Techbiz.id - OPPO mengajak para pengguna yang mengalami kerusakan pada ponsel OPPO untuk memperbaiki secara langsung di Service Center...