Minggu, Mei 22, 2022
BerandaBusiness UpdateTransaksi OttoPoint Naik 10 Kali Lipat

Transaksi OttoPoint Naik 10 Kali Lipat

Must Read

Techbiz.id – Platform layanan program loyalitas, OttoPoint melaporkan pertumbuhan positif yang berhasil dicapainya sejak diluncurkan pada tahun 2020 lalu.

Menurut CEO OttoPoint, James Hamdani, pertumbuhan positif yang berhasil diraihnya tersebut berupa naiknya transaksi berulang sebesar 55 persen, gross transaction value (GTV) hingga 10 kali lipat dan juga frekuensi transaksi 6 kali lebih banyak dibandingkan sebelum menerapkan program loyalitas.

“Dengan investasi yang lebih efisien dibandingkan dengan memberikan potongan harga secara langsung, bisa dilihat bahwa program loyalitas bisa menjadi masa depan yang cerah dan sustainable untuk para mitra kami,” jelas James.

Baca juga: OttoPoint Gandeng HelloBill Tawarkan Program Loyalitas

Lebih lanjut disampaikan james, mitra yang bergabung dengan OttoPoint dan mengimplementasikan program koalisi sudah banyak yang merasakan manfaat positifnya. Dari beberapa data yang sempat didapatkan, pada 9 bulan awal para mitra mengalami peningkatan yang signifikan baik dari segi loyalitas pelanggan maupun transaksi yang dilakukan.

Pada 2021 lalu, OttoPoint telah memiliki beragam mitra yang mengintegrasikan program loyalitas koalisi pada aplikasi mereka, antara lain bank BPD Jambi, klub bola Bali United, perusahaan fintech OttoPay dan OTTO.

Di 2022 ini, secara bertahap disampaikan James terdapat penambahan mitra lagi, dua dari industri perbankan yaitu BPD Jambi Syariah dan BPD Bali, dan jaringan bengkel motor multi-brandBenerin Motor yang kini telah memiliki 46 cabang di seluruh pulau Jawa. 

Terkait

Artikel Terkait

Cara Bikin Konten Makanan Biar Viral

Techbiz.id - Penikmat video pendek makin sering disuguhkan konten seputar makanan mulai dari mukbang hingga tutorial memasak. Konten mengenai...