Senin, Mei 23, 2022
BerandaUpdate HargaUpdate Harga iPhone XR di 2022, Masih Murah!

Update Harga iPhone XR di 2022, Masih Murah!

Must Read

Techbiz.id – Dibanding dengan harga tahun 2021 lalu, banderol iPhone XR di tahun 2022 masih sama-sama terjangkau.

Penawaran ini berlaku untuk iPhone XR dengan kapasitas 64 GB. iPhone XR sendiri bisa menjadi alternatif bagi kamu yang baru ingin beralih ke iPhone. Lalu berapa harga iPhone XR di 2022?

Harga iPhone XR di 2022

Menurut pantauan Redaksi, dalam toko resmi Apple, berikut harganya:

– iPhone XR 64 GB = Rp 7.499 juta

Sebagai perbandingan, berikut banderol awal saat iPhone XR pertama kali hadir di Indonesia:

– iPhone XR 64 GB = Rp 15.2 juta

Dengan demikian, harga iPhone XR saat ini mengalami penurunan senilai Rp 7,7 juta, alias lebih murah 2 kali lipat dari harga awal. Penawaran yang sangat menarik bukan?

Selain dari segi harga, ponsel Apple ini tetap memiliki pesona yang bisa menjadi daya tarik tersendiri. Salah satunya adalah chipset A12 Bionic yang diklaim 15 persen lebih cepat dibandingkan dengan A11 serta membawa peningkatan kinerja core sebesar 50 persen.

Baca juga: Update Harga iPhone 12 Terbaru 2022, Lagi Murah Banget!

iPhone XR sendiri memiliki bentang layar seluas 6,1 inci dengan resolusi 1792×828 piksel. Untuk sektor kamera, Apple menyematkan kamera 7 MP di bagian depan. Ini sudah mendukung Mode Potret dengan bokeh yang disempurnakan dan Depth Control, serta berfungsi sebagai sistem keamanan Face ID.

Sementara, di bagian belakang, iPhone XR membawa kamera 12 MP. Sensor ini sudah mendukung zoom digital hingga 5x, pengambilan foto dan Live Photo dengan rentang warna luas, serta mode potret dengan bokeh yang disempurnakan dan Depth Control. Adapun spesifikasi iPhone XR lainnya meliputi, Dual SIM (nano-SIM dan e-SIM), IP67 (Tahan air dan debu) serta sistem operasi iOS 13.

Itulah update harga iPhone terkini. Pantau terus update harga gadget lainnya atau bisa juga melihat harga dan spesifikasi lengkap hanya di Techbiz.id!

Terkait

Artikel Terkait

OPPO Ajak Perbaiki Ponsel di Service Center Resmi, Ada Diskon 30%

Techbiz.id - OPPO mengajak para pengguna yang mengalami kerusakan pada ponsel OPPO untuk memperbaiki secara langsung di Service Center...