Selasa, April 16, 2024

vivo Gelar Kompetisi V23 PUBG MOBILE Battle

Techbiz.id – Berkolaborasi dengan PUBG MOBILE, Vivo menggelar kompetisi online yang diberinama vivo V23 PUBG MOBILE Battle. Registrasi kompetisi ini sudah dimulai sejak 7 Februari 2022.

Dalam kompetisi ini Vivo mengajak penggiat PUBG Mobile level pemula untuk bertarung dan merasakan momen kemenangan dengan vivo V23 5G.

Menurut PR Manager vivo Indonesia, Jessica Dwita, melalui fitur-fitur andalan V23 5G serta adanya kolaborasi dengan PUBG MOBILE ini, diharapkan dapat memberi konsumen semangat untuk mengejar Joy of Humanity dan mendapatkan pengalaman gaming terbaik.

Sementara itu, Country Manager PUBG Mobile Indonesia, Jenny Zhuang, mengatakan bahwa hadirnya kompetisi yang didukung oleh vivo V23 5G ini membuat pihaknya sangat antusias karena komunitas PUBG MOBILE di Indonesia dapat menyalurkan semangat bertanding mereka secara kompetitif.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Vivo V23 5G di Indonesia

Dalam kompetisi ini setiap tim wajib terdiri dari 4 orang pemain inti dan 1 orang pemain cadangan. Periode kompetisi vivo V23 PUBG MOBILE Battle dibuka pada tanggal 7-20 Februari 2022 dan akan dilangsungkan babak kualifikasi daring yang diikuti oleh 36 tim pada tanggal 26-27 Februari 2022 dalam mode permainan Deathmatch.

Kompetisi ini kemudian dilanjutkan ke babak perempat final dan final yang akan dilangsungkan pada tanggal 5 Maret 2022. Pada babak perempat final dan babak final, peserta akan diwajibkan untuk menggunakan smartphone vivo V23 5G yang disediakan oleh vivo.

Tim pemenang utama kompetisi vivo V23 PUBG MOBILE Battle akan mendapatkan hadiah utama empat unit vivo V23 5G, sertifikat, serta uang tunai Rp10.000.000.

Tim pemenang kedua akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp5.000.000 serta sertifikat. kompetisi ini terbuka bagi warga negara Indonesia (WNI) yang telah berusia minimal 17 tahun dan telah memiliki KTP domisili JABODETABEK. 

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...