Selasa, Mei 24, 2022
BerandaDevicesWujud OPPO Reno7 Terlihat, Seperti Ini Bentuknya

Wujud OPPO Reno7 Terlihat, Seperti Ini Bentuknya

Must Read

Techbiz.id – Bocoran perangkat OPPO Reno7 mulai terlihat bentuknya setelah OPPO mengkofirmasi akan segera menghadirkan perangkat tersebut ke pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Perangkat ini telah resmi tercatat pada situs sertifikasi Postel dan situs TKDN Kemenperin dengan model CPH 2371 dan memperoleh nilai TKDN sebesar 31.15%. OPPO juga mengkonfirmasi bahwa Reno7 akan membawa desain dan konfigurasi perangkat keras yang berbeda untuk pasar Indonesia.

Hari ini, OPPO memberikan bocoran penampang belakang perangkat Reno7 yang akan beredar di Indonesia. Dari bocoran gambar, terlihat Reno7 hadir dengan penampang belakang yang membulat pada sisi – sisi ujungnya, berbeda dengan model kotak klasik yang hadir pada perangkat Reno7 yang telah diperkenalkan resmi di negara lain.

Selain itu, pada bagian tepian perangkat terlihat bentuk lengkungan yang mengingatkan pada suksesornya, OPPO Reno6. Tepian dengan bentuk membulat seperti sengaja dihadirkan untuk memberikan kesan perangkat yang tipis pada Reno7.

Bocoran OPPO reno7

Tepian jenis ini memiliki fungsi untuk memberikan kenyamanan lebih kepada pengguna, terutama apabila perangkat dipegang dengan menggunakan satu tangan dan memberikan cengkraman yang baik pada tangan.

Baca juga: OPPO Reno7 Dipastikan Segera Meluncur di Indonesia

Pada bagian penampang belakang terlihat bahan material yang digunakan tidak begitu halus atau terkesan glossy, mengisyaratkan perangkat seperti menggunakan teknologi Reno Glow atau peningkatannya OPPO Glow yang hadir dengan lebih tahan terhadap goresan.

Yang menarik, Reno7 pada bocoran gambar tampil dengan warna berbeda, seperti perpaduan garadsi antara warna biru gelap dengan biru salem. Tidak seperti suksesornya yang hadir dengan warna hitam klasik yang pekat.

Sayangnya, sampai saat ini belum banyak informasi yang bisa didapatkan pada perangkat ini. Selain bocoran gambar, OPPO juga telah mengkonfirmasi bahwa perangkat Reno7 yang hadir di Indonesia akan membawa jaringan 5G dan juga mengusung fitur portrait yang ditingkatkan.

Terkait

Artikel Terkait

Tablet Oppo Pad Air Meluncur, Pakai Chip Snapdragon dan Layar 2K

Techbiz.id - Makin serius dengan memasuki pasar tablet, Oppo kini meluncurkan OPPO Pad Air. Peluncuran tablet baru andalan perusahaan...