Sabtu, April 20, 2024

Acer Hadirkan ConceptD 3 Ezel Pro, Laptop Gahar untuk Kreator Profesional

Techbiz.id – Acer secara resmi meluncurkan ConceptD 3 Ezel Pro terbaru untuk pasar laptop Indonesia. Ditenagai prosesor Intel Core Generasi ke-11, laptop ini menawarkan spesifikasi tinggi yang menyasar kreator profesional.

“Acer menyadari bahwa kreator profesional membutuhkan teknologi mutakhir guna mendukung pekerjaan sehari-hari. Untuk itu, kami menghadirkan ConceptD 3 Ezel Pro terbaru sebagai perangkat untuk menciptakan kreasi tingkat tinggi.” ujar Theresia Hanydawati, Head of Consumer Products, Acer Indonesia, melalui keterangan resminya, dikutip Selasa (1/3/2022).

Theresia melanjutkan, laptop Acer ini disebut sangat andal digunakan untuk mereka yang berprofesi sebagai arsitek, animator, 3D illustrator, atau pun graphic designer. “Dengan mode penggunaan yang dinamis dan fleksibel serta peningkatan pada sektor prosesor dan berjalan di Windows 11 Pro, siap memberikan kenyamanan secara maksimal kepada para penggunanya,” imbuhnya.

Tidak hanya prosesor yang terbaru, tetapi sektor kartu grafis juga menjadi kekuatan pada laptop ini. Acer menanamkan NVIDIA Quadro T1200 Graphics yang mampu menghadirkan performa lebih cepat untuk kreativitas tanpa batas.

Dengan Quadro Graphics, pengguna dapat menjalankan berbagai konten atau gambar desain menggunakan software kelas berat dengan lebih cepat dan lancar.

Di sisi lain, juga lebih stabil untuk penggunaan software desain dan untuk kegiatan render atau yang berhubungan dengan stabilitas dan akurasi. Sektor performanya turut didukung dengan masa pakai baterai hingga 9,5 jam dalam penggunaan kasual.

Sementara dari segi desain, ConceptD 3 Ezel Pro terbaru mencoba menjawab kebutuhan para kreator yang menginginkan perangkat ringkas agar bisa dibawa kemana pun. Memiliki bodi yang ringkas serta bobot ringan, ConceptD 3 Ezel Pro hadir dengan ukuran layar 14 inci yang hanya seberat 1,73 kg.

Tidak hanya ringkas, ConceptD 3 Ezel Pro juga dilengkapi dengan Ezel Hinge Design yang diklaim memiliki daya tahan lebih dari 20 ribu kali rotasi penggunaan. Sehingga durable (tahan lama) untuk penggunaan jangka panjang.

Ezel Hinge Design ini juga memberikan kemudahan penggunaan melalui 6 mode seperti laptop mode, float mode, share mode, pad mode, stand mode, dan display mode yang memungkinkan pengguna dengan mudah untuk menunjukkan tampilan layar ke orang lain.

Baca juga: Laptop Gaming Acer Predator Ditantang Kualitasnya

Sebagai penunjang produktivitas, layar laptop ini dilengkapi dengan layar sentuh lengkap dengan Wacom stylus yang memberikan pengalaman menggambar senyaman di atas kertas.

Acer juga secara khusus merancang layar laptop terbarunya agar sempurna untuk para desainer melalui tingkat akurasi warna tinggi dengan Delta E<2 dan dapat menampilkan gamut warna sRGB hingga 100%. Keunggulan ini memungkinkan pengguna untuk melihat warna yang hampir sesuai dengan objek aslinya. Laptop ini juga memiliki layar IPS FHD 14 inci tervalidasi PANTONE, sajikan ketepatan warna yang terbaik.

Harga dan Ketersediaan

Laptop ConceptD 3 Ezel Pro terbaru ditawarkan mulai dari harga Rp29.999.000 dan bisa didapatkan di Acer eStore sejak 10 Februari 2022. Acer menghadirkan penawaran khusus gift berupa Logitech MX Ergo (creator wireless mouse) seharga Rp1.500.000 untuk pembelian ConceptD 3 Ezel Pro.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...