Senin, Mei 23, 2022
BerandaDevicesASUS ExpertCenter AIO E5, All-In-One PC Pertama dengan Dua Layar

ASUS ExpertCenter AIO E5, All-In-One PC Pertama dengan Dua Layar

Must Read

Techbiz.id – PC all-in-one ExpertCenter AIO E5 resmi dikenalkan Asus mengusung fitur ASUS VeriView yaitu layar kedua yang ditempatkan di belakang layar utama.

ASUS VeriView merupakan fitur revolusioner yang dapat meningkatkan interaksi dua arah di berbagai lingkup bisnis, seperti interaksi di resepsionis hotel, kafe dan restoran, hingga institusi keuangan. Fitur ini memungkinkan pelanggan untuk melihat langsung proses pelayanan yang sedang berlangsung.

“ASUS VeriView di ExpertCenter AIO E5 merupakan terobosan terbaru yang dapat merevolusi bagaimana pelaku bisnis dan instansi berinteraksi dengan pelanggannya,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Menurut Jimmy, ExpertCenter AIO E5 juga merupakan bentuk upaya ASUS dalam mendukung digitalisasi proses bisnis di Indonesia. Melalui berbagai perangkat komputasi inovatif dari ASUS, para pelaku bisnis di Indonesia diharapkan dapat meningkatkan mutu pelayanan dan produktivitas bisnisnya.

Baca juga: Asus Kenalkan PC Desktop Gaming Bertema Spider-Man

ExpertCenter AIO E5 juga diklaim sangat mumpuni untuk digunakan oleh karyawan profesional di bidang kerja lainnya. Hal tersebut dikarenakan ExpertCenter AIO E5 mengusung hardware modern yang ditenagai oleh 11th Gen Intel Core, didukung memori hingga 32GB DDR4, serta mengadopsi penyimpanan ganda berupa HDD hingga 2TB dan PCIe SSD yang mendukung konfigurasi RAID.

Untuk menunjang produktivitas, ExpertCenter AIO E5 dibekali dengan layar berukuran 21,5 atau 23,8-inci yang mengadopsi teknologi NanoEdge Display sehingga bezel pada layar all-in-one PC ini dapat tampil sangat tipis. Layar ExpertCenter AIO E5 juga memiliki kualitas tinggi dengan color gamut 100% sRGB dan dibekali fitur anti-glare.

All-in-one PC terbaru ini telah dibekali dengan fitur khusus untuk menunjang aktivitas call dan video conference. Kamera dengan resolusi 720p tersedia di ExpertCenter AIO E5, membuat kualitas video yang ditangkap tetap jelas.

Tidak hanya itu, webcam di ExpertCenter AIO E5 juga dilengkapi dengan kamera infra merah yang mendukung fitur facial recognition login melalui Windows Hello.

ExpertCenter AIO E5 juga dibekali layar dengan fitur eye care dan telah mengantongi sertifikasi dari TÜV Rheinland untuk low blue-light dan anti-flicker. Fitur tersebut membuat pengguna ExpertCenter AIO E5 dapat selalu produktif tanpa perlu mengkhawatirkan efek samping pada kesehatan mata dalam jangka waktu panjang.

Terkait

Artikel Terkait

OPPO Ajak Perbaiki Ponsel di Service Center Resmi, Ada Diskon 30%

Techbiz.id - OPPO mengajak para pengguna yang mengalami kerusakan pada ponsel OPPO untuk memperbaiki secara langsung di Service Center...