Sabtu, April 20, 2024

Berbeda, iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max Bakal Bawa Desain Baru

Techbiz.id – Bocoran mengenai penerus iPhone 13 kembali beredar. Kali ini, perangkat yang akan dikenal sebagai iPhone 14 Series itu dikabarkan membawa desain yang baru.

Tampilan baru ini diklaim akan berbeda dari jajaran iPhone 13 Series sebelumnya. Sebagai informasi, Apple sendiri kerap kali menawarkan perubahan desain.

Ketika Apple memperkenalkan seri iPhone 12, perusahaan juga menghadirkan desain baru untuk jajaran iPhone, di mana menampilkan kembali tepian datar yang awalnya mereka perkenalkan di iPhone 4.

Tak sampai disitu, langkah Apple untuk memperkenalkan kembali sedikit perubahan desain, dilaporkan juga akan hadir pada lini seri iPhone tahun ini, seperti dilansir dari 9to5Mac.

Menurut laporan, Apple disebut akan memperkenalkan desain baru untuk model iPhone 14 Pro, yang mencakup iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.

Baca juga: Apple Hemat Rp93 Triliun Berkat Jual iPhone tanpa Charger

Perubahan ini kabarnya akan dilakukan pada tampilan yang membuat iPhone 14 Pro Series menjadi tampak “lebih tinggi”.

Meski tak disebutkan secara detail, tetapi desain itu dikaitkan dengan rumor yang menyebut iPhone 14 Pro akan membawa layar tanpa poni.

Jika benar, maka hanya tinggal selangkah lagi dapat melihat iPhone tanpa potongan pada layar. Kendati demikian, masih belum bisa dipastikan lantaran hanya sekedar bocoran, masih terlalu dini untuk mendapatkan konfirmasi dari Apple.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...