Jumat, April 19, 2024

Bocoran Ungkap Layar OLED iPhone 14 Bakal Lebih Terang

Techbiz.id – Belakangan ini ramai bocoran mengenai iPhone 14 terungkap ke publik. Informasi terbaru menyebutkan suksesor iPhone 13 itu akan memperkenalkan layar yang lebih terang.

Menurut laporan dari The Elec, mereka mengklaim bahwa layar OLED Apple iPhone 14 kemungkinan besar dapat menggunakan set bahan OLED M12 baru Samsung.

Meskipun tidak banyak yang diketahui untuk saat ini, sebuah laporan dari OLED-Info mengungkapkan bahwa set material M-series terbaru Samsung sebenarnya dapat menambah kecerahan pada layar OLED.

Dengan demikian, ada kemungkinan bahwa melalui penggunaan M12, pengguna nantinya dapat melihat tampilan yang lebih cerah di iPhone 14, daripada iPhone 13. Adapun bahan yang sama juga dikabarkan bakal digunakan oleh Samsung pada ponsel lipat mereka yang akan datang.

Baca juga: Mulai Uji Produksi, iPhone 14 Segera Meluncur?

Ponsel lipat Samsung sendiri cenderung lebih dulu diperkenalkan sebelum iPhone. Sehingga jika itu benar, maka setidaknya bisa melihat tampilan layar dari iPhone 14 yang akan dibekali dengan panel serupa, seperti dilansir dari Ubergizmo, Selasa (1/3/2022).

Meskipun demikian, mungkin tidak banyak pengguna yang benar-benar dapat membedakan kecerahan tersebut dalam penggunaan sehari-hari. Hal ini karena beberapa pengguna mungkin mengaktifkan penyesuaian otomatis, atau jarang mengaktifkan kecerahan layar ke tahap maksimum demi menghemat baterai.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...