Kamis, April 18, 2024

Eraspace Bikin Joint Venture dengan Perjuangan Anak Muda

Techbiz.id – Eraspace dan PT Perjuangan Anak Muda (PAM) secara resmi mengumumkan kerjasama joint venture yang akan menghadirkan teknologi terkini untuk peningkatan performa supermarket.

“Melalui JV ini, kami ingin membawa perubahan dan revolusi ke industri ritel supermarket dan grocery stores, dengan menggunakan teknologi tepat guna dan inovasi terkini, untuk membawa pengalaman berbelanja yang seamless, tidak terbatas oleh ruang,” ungkap Direktur Eraspace, Budiarto Halim.

Lebih lanjut, konsep omni-channel yang sesungguhnya yang sedang
dibangun disampaikan Budiarto akan menghantarkan standar eksekusi ritel dan customer experience yang terbaik, sehingga berbelanja kebutuhan sehari-hari menjadi pengalaman yang menyenangkan dan ditunggu-tunggu seluruh anggota keluarga.

“Dalam prosesnya, kekuatan berbagai divisi di Erajaya Group akan saling melengkapi dan mendukung,” imbuhnya.

Inisiatif ini diklaim akan meningkatkan produktifitas operasional toko dan mempercepat penyelarasan penawaran produk yang tepat pada kebutuhan konsumen. Pada saat yang sama, pelanggan reguler akan mendapatkan pengalaman berbelanja yang baru dengan fitur-fitur seperti online concierge ordering, click and pickup, shop and deliver.

Baca juga: Erajaya Berikan Gratis Ongkos Kirim Pembelian di Eraspace

Pelanggan juga akan mendapatkan program loyalty dan keanggotaan yang lebih canggih dan menarik, yang akan terintegrasi dengan jaringan ritel Erajaya Group lainnya.

“Dengan dibentuknya JV ini kami berharap agar dengan tersedianya teknologi yang canggih, kami mampu menyediakan suatu pengalaman berbelanja yang menawarkan kemudahan hidup, kecepatan dan efisiensi, “ ungkap Felicity Luck, Direktur PAM.

Felix lebih lanjut menyampaikan bahwa JV ini diharapkan dapat menerjemahkan pengalaman berbelanja offline ke dalam omnichannel yang mudah dijalankan oleh berbagai kalangan dan usia.

“Dengan ini, kami berusaha untuk tetap relevan dan selalu kompetitif di masa yang perubahannya sangat cepat. Kami percaya bahwa Eraspace Pte. Ltd. adalah partner terbaik dalam mewujudkan visi bersama ini, pungkasnya.

Disebutkan dalam keterangannya, joint venture Eraspace dan PAM ini melanjutkan dan melengkapi kerjasama joint venture yang terbentuk sebelumnya antara Erajaya Food & Nourishment (EFN) dan Grand Lucky Group (GLG) yang membentuk perusahaan baru dengan nama PT Mitra Belanja Anda (MBA).

MBA sendiri memiliki dan mengoperasikan jaringan ritel supermarket, toko serba ada dan grocery stores dengan merek usaha Grand Lucky.

JV ini akan membawa bisnis Grand Lucky menjadi bisnis omnichannel yang diperkuat dengan kemampuan digital dan di dukung oleh sistem CRM dan loyalty dari Erajaya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...