Senin, Mei 23, 2022
BerandaHarga dan SpesifikasiHarga dan Spesifikasi Poco M4 Pro di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Poco M4 Pro di Indonesia

Must Read

Techbiz.id – Poco M4 Pro secara resmi hadir di Indonesia. Berikut harga dan spesifikasi Poco M4 Pro di Tanah Air, mulai dari layar, kamera hingga sektor performa yang diusungnya.

Harga dan Spesifikasi Poco M4 Pro

Layar

Poco M4 Pro hadir layar Super AMOLED berukuran 6,43 inci dengan resolusi Full HD. Layarnya turut mendukung refresh rate 90Hz, touch sampling rate 180Hz, kecerahan 1.000 nits, dan dilapisi Corning Gorilla Glass 3.

Kamera

Di bagian depan, Poco menyematkan kamera swafoto 16MP. Untuk kamera belakangnya, terdapat tiga kamera dengan komposisi kamera utama 64MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP.

Harga dan spesifikasi Poco M4 Pro

Prosesor

Guna menunjang performa perangkat, Poco M4 Pro ditenagai oleh chipset Helio G96 milik MediaTek. Chip dengan delapan core, terdiri dari dua core Cortex-A76 2,05GHz dan enam core Cortex-A55 2GHz, ini dipadukan dengan RAM dan storage berkapasitas 6GB/8GB dan 128GB/256GB.

Baca juga: Cocok Buat Gaming, Ini Harga Poco M4 Pro di Indonesia

Baterai

Poco menyertakan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian daya cepat 33W melalui port USB Type-C. Dengan perpaduan keduanya, perangkat tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengisi daya, tetapi memiliki daya tahan yang lama dalam penggunaannya.

Harga dan spesifikasi Poco M4 Pro

Fitur pendukung

Poco M4 Pro juga dilengkapi fitur-fitur lainnya, NFC, IR Blaster, dual speaker, rating IP53 yang tahan cipratan air, serta sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol powernya. Perangkat ini menjalankan sistem operasi Android 11 berlapis antarmuka MIUI 13.

Ketersediaan

Di Indonesia, Poco M4 Pro tersedia dalam tiga varian warna, yaitu Power Black, Cool Blue, dan Poco Yellow. Soal harga, perangkat dijual dengan harga Rp 2,9 juta untuk varian 6GB/128GB dan Rp 3,4 juta untuk varian 8GB/256GB.

Terkait

Artikel Terkait

Tablet Oppo Pad Air Meluncur, Pakai Chip Snapdragon dan Layar 2K

Techbiz.id - Makin serius dengan memasuki pasar tablet, Oppo kini meluncurkan OPPO Pad Air. Peluncuran tablet baru andalan perusahaan...