Senin, Mei 23, 2022
BerandaHarga dan SpesifikasiHarga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A13 di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A13 di Indonesia

Must Read

Techbiz.id – Tancap gas, Samsung kembali merilis ponsel terbaru kelas menengah mereka dari keluarga Galaxy A Series, yakni Samsung Galaxy A13. Lalu berapa harga dan bagaimana spesifikasi Samsung Galaxy A13?

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa Samsung Galaxy A13 menyasar generasi Z (Gen Z) yang gemar berekspresi di dunia maya, seperti yang disampaikan Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Ia pun menyebut, Samsung Galaxy A1 dapat memaksimalkan kreasi konten, bermain media sosial, hiburan, hingga menuangkan passion. Guna mengetahui lebih lanjut, mari kita simak harga dan spesifikasi Samsung Galaxy A13 berikut ini:

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A13

Desain

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy A13

Samsung Galaxy A13 menampilkan desain yang ramping dengan warna klasik. Lengkungan pada bodinya menjadikan perangkat nyaman digenggam dan mudah melakukan navigasi pada layar. Galaxy A13 kali ini tersedia dalam pilihan warna Black, Blue dan Peach.

Layar

Untuk memanjakan pengalaman visual kepada pengguna, Samsung Galaxy A13 dilengkapi layar 6,6 inci Infinity-V Display dengan teknologi FHD+. Sehingga diklaim mampu menghasilkan konten harian nampak tajam, jernih, dan jelas.

Kamera

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy A13

Samsung Galaxy A13 membawa empat kamera dengan komposisi kamera utama 50MP (f1.8), ditemani kamera ultra wide 5MP (f2.2), kamera makro 2MP (f2.4) dam kamera depth 2MP (f2.4).

Baca juga: Sudah Bisa Dipesan, Ini Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S22 Series

Performa

Guna memacu performa Galaxy A13, Samsung menyematkan perpaduan chipset Exynos 850 yang didukung dengan dua opsi RAM yakni 4 GB/6 GB, serta penyimpanan internal 128 GB.

Baterai

Agar bebas berkegiatan seharian, Samsung Galaxy A13 dilengkapi dengan baterai 5.000mAh yang memiliki dukungan pengisian cepat 15W.

Harga dan ketersediaan

Di Indonesia, Samsung Galaxy A13 dibanderol dengan harga Rp 2,5 juta (4 GB/128 GB) dan Rp 2,7 juta (6 GB/128 GB).

Perangkat bisa didapatkan melalui program Flash Sale khusus Galaxy A13 pada 28-30 Maret 2022 mendatang di situs penjualan Samsung.com/id dan di sejumlah marketplace rekanan.

Dalam periode Flash Sale, konsumen berkesempatan mendapatkan potongan harga Rp 100.000, layanan proteksi Samsung Care Plus selama 6 bulan senilai Rp 269.000, serta beberapa benefit lainya.

Terkait

Artikel Terkait

OPPO Ajak Perbaiki Ponsel di Service Center Resmi, Ada Diskon 30%

Techbiz.id - OPPO mengajak para pengguna yang mengalami kerusakan pada ponsel OPPO untuk memperbaiki secara langsung di Service Center...