Senin, Mei 23, 2022
BerandaHarga dan SpesifikasiHarga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A23 di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A23 di Indonesia

Must Read

Techbiz.id – Bersamaan dengan kehadiran Galaxy A13, Samsung turut memboyong Galaxy A23 untuk pasar Indonesia. Berikut harga dan spesifikasi Samsung Galaxy A23 di Tanah Air.

Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, mengatakan sama seperti Galaxy A13, Samsung Galaxy A23 menyasar generasi (Gen Z) yang gemar berekspresi di dunia maya.

Samsung menjanjikan Galaxy A23 dapat memaksimalkan kreasi konten, bermain media sosial, hiburan, hingga menuangkan passion. Guna mengetahui lebih lanjut, mari kita simak ulasan harga dan spesifikasi Samsung Galaxy A23 berikut ini:

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A23

Desain

Harga dan spesifikasi Samsung galaxy A23

Membawa desain Ambient Edge, Samsung Galaxy A23 memadukan kamera dengan bodi secara mulus dengan lekukan sederhana nan halus. Galaxy A23 yang ramping dan simetris hadir dalam warna Hitam, Biru, dan Peach.

Layar

Dengan layar LCD 6,6 inci, Galaxy A23 memberi pengguna ruang untuk melihat dan melakukan lebih banyak hal. Layarnya sudah dibekali teknologi FHD+ dan refresh rate 60Hz, sehingga konten yang dilihat setiap hari akan terlihat lebih halus dan lebih tajam.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A13 di Indonesia

Kamera

Harga dan spesifikasi Samsung galaxy A23

Tangkap momen tak terlupakan dalam detail yang jelas dengan Kamera Utama 50 MP. Ini disandingkan dengan kamera Ultrawide 5 MP, kamera makro 2 MP dan depth sensor 2 MP. Di bagian depan terdapat kamera swafoto beresolusi 8 MP.

Menariknya, Samsung juga melengkapi konfigurasi kameranya dengan stabilisasi gambar, OIS. Sehingga, pengguna Galaxy A23 diklaim mampu merekam video dengan lebih lancar dan menangkap detail yang lebih halus bahkan dalam cahaya redup.

Prosesor

Samsung Galaxy A23 ditenagai chipset Snapdragon 680 dengan fabrikasi 6 nm dan memiliki kecepatan prosesor (CPU) hingga 2,4 GHz. Samsung turut menyertakan RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB.

Terdapat pula fitur RAM Plus yang memungkinkan smartphone untuk mendapatkan RAM tambahan hingga seluas 6 GB.

Baca juga: Harga Sama, Ini Beda Samsung Galaxy A53 dan Galaxy A52s di Indonesia

Baterai

Soal daya, Samsung Galaxy A23 ditopang oleh baterai berkapasitas 5000 mAh yang mendukung pengisian cepat 25W.

Tidak hanya itu, Galaxy A23 juga dilengkapi oleh fitur lainnya, seperti fingerprint sensor yang menyatu dengan tombol power, NFC, lubang audio 3.5mm, slot microSD, dan USB Type-C.

Harga dan ketersediaan

Di Indonesia, Samsung Galaxy A23 dibanderol dengan harga Rp 3,5 juta dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Galaxy seri A ini akan segera tersedia dan dapat dipesan baik secara online maupun offline mulai 1 April mendatang.

Itulah tadi harga dan spesifikasi Samsung Galaxy A23. Kamu juga bisa menyimak Daftar Harga HP Samsung Galaxy A Series 2022 dengan banyak pilihan RAM besar.

Terkait

Artikel Terkait

Tablet Oppo Pad Air Meluncur, Pakai Chip Snapdragon dan Layar 2K

Techbiz.id - Makin serius dengan memasuki pasar tablet, Oppo kini meluncurkan OPPO Pad Air. Peluncuran tablet baru andalan perusahaan...