Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaAppsInstagram Bakal Tambahkan Opsi Pesan Suara di Stories

Instagram Bakal Tambahkan Opsi Pesan Suara di Stories

Must Read

Techbiz.id – Instagram tampaknya akan menambahkan opsi baru kepada pengguna mereka dalam merespons unggahan Stories. Bocoran ini diungkap oleh seorang reverse engineer Alessandro Paluzzi.

Menurut cuitan dalam akun resminya, Ia mengungkap bahwa Instagram tengah berupaya memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan suara sebagai tanggapan terhadap Stories.

Tangkapan layar yang dibagikan itu pun memperlihatkan opsi pesan suara di sebelah ikon GIF ketika pengguna ingin menanggapi Stories.

Namun sayangnya belum diketahui bagaimana fitur itu bekerja. Pasalnya, untuk merekam suara sendiri memerlukan waktu lebih panjang, berbeda ketika pengguna hanya memilih emoji untuk menanggapi Stories pengguna lain.

Di sisi lain, Instagram sendiri belum memberikan tanggapan apapun terkait adanya opsi tambahan itu. Perlu diingat bahwa tidak semua fitur yang diuji coba akan rilis, termasuk fitur tersebut.

Baca juga: Diblokir Rusia, Instagram Kehilangan 80 Juta Pengguna

Sebelumnya, Instagram memperbarui cara memberikan like di Instagram Stories. Dengan ini, pengguna bisa bisa memberikan like pada konten Stories akun lain tanpa masuk ke Direct Message (DM).

Alih-alih masuk ke DM, pengguna yang menerima like hanya akan mendapat notifikasi biasa. Melalui cara ini, inbox pengguna juga akan terlihat lebih bersih.

“Idenya di sini adalah memastikan seseorang bisa mengekspresikan dukungan bagi orang lain, tetapi juga sedikit membersihkan DM,” ujar Adam Mosseri, Head of Instagram.

Terkait

Artikel Terkait

DJI Mini 3 Pro, Drone Ringan dengan Video 4K

Techbiz.id - DJI Mini 3 Pro resmi hadir di Indonesia melalui jaringan ritel Erajaya Active Lifestyle dan diklaim menjadi...