Senin, Mei 23, 2022
BerandaDevicesJelang Peluncuran, Perangkat Samsung Galaxy A53 Telah Terungkap

Jelang Peluncuran, Perangkat Samsung Galaxy A53 Telah Terungkap

Must Read

Techbiz.id – Samsung segera menggelar acara pada 17 Maret mendatang. Salah satu perangkat yang akan dirilis adalah Galaxy A53.

Kini jelang peluncuran, render perangkat tersebut telah terungkap ke publik. Adalah seorang leaker Sudhanshu Ambhore yang telah membagikan render Galaxy A53 5G.

Menurut render yang terungkap, perangkat Samsung ini memiliki empat varian warna, yakni Hitam, Putih, Oranye, dan Biru.

Tampilan depan perangkat membawa sebuah punch-hole dengan bezel tipis di setiap sisinya. Sementara bodi belakangnya memiliki sistem quad-camera dengan modul kamera bergaya seri A standar.

Terdapat tiga sensor pertama yang ditempatkan secara vertikal satu demi satu, dan lensa keempat serta lampu kilat LED diposisikan di sampingnya.

Selain memperlihatkan perangkat, render tak mengungkap spesifikasi apapun. Namun rumor sebelumnya menyebutkan Galaxy A53 akan membawa layar berupa panel Super AMOLED 6,5 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dan resolusi Full HD+.

Layarnya turut menampilkan kerapatan piksel 407 PPI dan kecerahan puncak 800 nits serta memiliki perlindungan Gorilla Glass 5.

Rumor menyebutkan smartphone ini akan ditenagai oleh Exynos 1280 dengan fabrikasi 5nm. Ini disandingkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Baca juga: Samsung Siap Luncurkan Galaxy A Series 17 Maret 2022

Menariknya, smartphone dikatakan juga akan hadir dengan dukungan RAM virtual 8GB juga. Ponsel ini diharapkan datang dengan lensa utama 64MP OIS, sensor ultra lebar 12MP, lensa kedalaman 5MP, dan unit makro 5MP.

Sementara di bagian depan terdapat kamera selfie 32MP. Perangkat juga akan mengemas baterai 5.000mAh dan memiliki dukungan pengisian cepat 25W. Adapun fitur lainnya mencakup sertifikat IP67 dan memiliki port USB-Type-C, dan lubang audio 3,5mm.

Terkait

Artikel Terkait

OPPO Ajak Perbaiki Ponsel di Service Center Resmi, Ada Diskon 30%

Techbiz.id - OPPO mengajak para pengguna yang mengalami kerusakan pada ponsel OPPO untuk memperbaiki secara langsung di Service Center...