Minggu, Mei 22, 2022
BerandaDevicesMeksplorasi Galaxy S22+ untuk Membuat Konten Kekinian

Meksplorasi Galaxy S22+ untuk Membuat Konten Kekinian

Must Read

Techbiz.id – Tempat-tempat kekinian kerap menawarkan spot menarik untuk membuat konten yang bisa dipamerkan di sosial media. Redaksi Techbiz Indonesia bersama Samsung pun mengeksplorasi Broadway Alam Sutra menggunakan Galaxy S22+.

Dengan Galaxy S22 5G dan S22+ 5G yang lebih compact namun dengan kamera yang tetap powerful, Samsung mengajak kamu mendobrak batasan kreativitas di tiap momen yang diabadikan dengan fitur-fitur inovatif seperti Nightography, Portrait Mode terbarukan, hingga Cinematic Video dengan Super Steady yang bikin kreasi kamu jadi lebih standout dibanding konten-konten lainnya.

“Menciptakan konten yang epic, mulai dari mengambil foto dan video hingga mengeditnya menjadi sangat mungkin berkat dukungan dari pro-grade camera, deretan fitur fotografi dan videografi inovatif, hingga editing tools yang lengkap bahkan di line up Galaxy S22 5G dan S22+ 5G untuk kita menuangkan passion dalam content creation dan mengabadikan momen terbaik kapan pun dan di mana pun dan langsung mengunduhnya ke media sosial,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga: Samsung Galaxy S22 Series 5G Resmi Melenggang di Indonesia

Di Broadway Alam Sutra terdapat banyak spot unik dengan vintage vibe yang tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan generasi Z hingga millennial. Meskipun lokasi ini sudah malang melintang di feed Instagram hingga FYP Tiktok, konten bisa terlihat next-level  berkat Portrait Mode untuk foto dan video yang epic.

“Karakter dan cerita jadi sentuhan yang bisa membuat konten kamu terlihat beda dan stand out. Untuk menangkap momen yang kelihatan lebih bercerita, kamu bisa menggunakan Portrait Mode. Mode ini digunakan untuk menangkap ekspresi dan karakter wajah lebih tajam, sehingga feel konten lebih tergambarkan dandramatis,” ungkap seorang Content Creator, Mada Riyanhadi

Lebih lanjut menurut Mada, efek blur yang ditampilkan dengan Galaxy S22+ smooth banget, apalagi ketika kita foto di tengah keramaian, hasil fotonya jadi lebih dramatis dan aesthetic. Hal ini tentunya, karena ada teknologi AI Stereo Depth Map yang membuat Potrait Mode pada Galaxy S22 5G dan S22+ 5G.

Selain untuk foto, kita juga bisa menikmati fitur Portrait untuk video, jadi kamu bisa merekam momen berjalan di trotoar dan mengunjungi tenant-tenant yang ada dengan lebih cinematic.

Mada menambahkan, di lokasi ini kamu juga bisa bikin foto OOTD yang lebih kekinian. Soalnya, Galaxy S22 5G dan S22+ 5G bisa mengurangi terik dari sinar matahari, jadi kamu tak perlu khawatir hasil foto kamu akan overexposure.

Apalagi, Galaxy S22 5G dan S22+ 5G punya built-in editing tools yang lengkap, yaitu Object Eraser untuk hapus objek-objek mengganggu di foto dan Photo Remastering untuk bikin warna foto jadi lebih unik. Lebih kerennya lagi, kita bisa dapat kualitas terbaik dari Pro-Grade Camera 50MP pada Galaxy S22 5G dan S22+ 5G di in-app camera Instagram dan TikTok, jadi kamu bisa bebas flexing di berbagai sudut tempat ini dengan resolusi konten paling jernih.

Berikut ini foto-foto hasil eksplorasi Broadway Alam Sutra menggunakan Samsung Galaxy S22+:

Terkait

Artikel Terkait

Fall Guys Akan Hadir secara Gratis di Nintendo Switch dan XBox

Techbiz.id - Fall Guys: Ultimate Knockout akan hadir secara gratis di Nintendo Switch dan XBox. Gim simulator pertempuran ini...