Kamis, April 18, 2024

Mengenal Fitur Fotografi Unggulan di OPPO Reno7 Z 5G

  1. AI Schene Enhancement

OPPO turut menyematkan fitur AI Schene Enhancement. Ketika fitur ini diaktifkan, kamera akan secara otomatis mengenali objek foto, lalu secara cerdas akan meningkatkan warna dan saturasi dalam setiap bidikan.

Dengan adanya fitur ini, pengguna Reno7 Z 5G tidak perlu lagi melakukan peyuntingan pada hasil foto, lantaran sudah memiliki perpaduan yang sangat baik.

  1. Selfie HDR

OPPO Reno7 Z 5G turut memiliki fitur Selfie HDR. Sesuai dengan namanya, fitur ini akan membantu hasil selfie menjadi lebih berkualitas. Adapun fitur ini secara otomatis akan meminimalisir backlight, sambil mempertahankan warna kulit serta detail wajah pengguna.

  1. AI Palletes

Selain sudah menyediakan beragam filter menarik, OPPO memberikan kesempatan pada pengguna Reno7 Z 5G untuk menyalin filter atau ‘preset’ dari foto yang tersedia, untuk diterapkan pada foto lainnya.

Fitur canggih tersebut dikenal sebagai AI Palletes. Dengan demikian, pengguna dapat menerapkan filter yang sama pada setiap foto yang mereka ambil.

Dengan semua fitur fotografi unggul yang dimiliki, OPPO Reno7 Z 5G dibanderol dengan harga Rp 5.999 juta di Indonesia. Perangkat ini pun sudah tersedia baik secara online maupun offline di kanal resmi OPPO Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...