Minggu, Mei 22, 2022
BerandaDevicesResmi, Samsung Hentikan Produksi Galaxy Note Series

Resmi, Samsung Hentikan Produksi Galaxy Note Series

Must Read

Techbiz.id – Produksi perangkat Samsung Galaxy Note Series kini telah dihentikan. Pengumuman ini secara resmi disampaikan oleh Tae Mon Roh, Bos Samsung, melalui acara Mobile World Congress atau MWC 2022 Barcelona.

“Galaxy Note akan datang sebagai Ultra,” kata TM Roh, dimana mengacu pada Galaxy S22 Ultra yang baru saja dirilis, dikutip dari The Verge, Rabu (2/3/2022).

Samsung menunjukkan bahwa Galaxy S22 Ultra akan cukup untuk iterasi saat ini tidak seperti Galaxy Note sebelumnya. Sebagai informasi, Samsung Galaxy Note terakhir dirilis pada tahun 2020 ketika Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra hadir.

Desain Stylus terintegrasi telah hadir di flagship Galaxy S22 Ultra tampaknya merupakan cerminan dari semua diharapkan dari Galaxy Note.

Baca juga: Samsung Galaxy S22 Series 5G Resmi Melenggang di Indonesia

Dilansir dari Gizmochina, konvergensi kedua seri ini mungkin merupakan keputusan bisnis untuk menopang sumber daya dan penjualan. Pasalnya, jajaran Galaxy Note telah mengalami lintasan yang bergejolak sejak mereka berlabuh pada tahun 2011.

Di sisi lain, munculnya layar lipat yang juga menjadi pionir Samsung melalui Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3, semakin membatasi utilitas jajaran Galaxy Note, karena pengguna lebih menyukai layar yang lebih ringkas dan serbaguna.

Ke depannya, Galaxy S22 Ultra diklaim akan terus memenuhi keinginan para pecandu Galaxy Note sebagai penerus yang lebih berharga. Dengan demikian, tak menutup kemungkinan jika nantinya akan ada lebih banyak penawaran fitur dari jajaran Galaxy Note.

Terkait

Artikel Terkait

Buktikan Kemampuan Gaming, OPPO Gelar Reno7 Series 5G Fun Match Bareng Bigetron

Techbiz.id - OPPO Indonesia kembali mengadakan acara perkenalan fitur perangkat Reno7 Series 5G. Kali ini, OPPO memperkenalkan fitur dan...