Minggu, Mei 22, 2022
BerandaReview Gadget TerbaruReview Acer Nitro 5: Perpaduan Intel Core i-7 Gen 11 dengan RTX...

Review Acer Nitro 5: Perpaduan Intel Core i-7 Gen 11 dengan RTX 3060 Bikin Gamers Selalu Victory!

Must Read

Techbiz.id – Acer kembali menghadirkan lini laptop gaming terbaik dari keluarga Nitro 5 yang dikemas dengan prosesor Intel Core i7-11800H. Dilengkapi dengan GPU terkuat NVIDIA GeForece RTX 3060 membuat Acer Nitro 5 semakin bertenaga untuk melahap game AAA.

Tingginya industri gaming di Indonesia saat ini menjadi tantangan untuk vendor laptop gaming. Seperti Acer yang setiap tahunnya selalu merilis produk laptop gaming terbaik untuk kalangan gamers Tanah Air.

Acer Nitro 5 Intel Core i7-1180H merupakan produk yang telah diperbarui seperti kemampuan refresh rate 144Hz dan hadirnya keyboard RGB yang membuat tampilan semakin cantik.

acer nitro 5 NVIDIA RTX 3060

Redaksi techbiz.id berkesempatan untuk mencicipi laptop gaming terbaik besutan Acer ini. Simak selengkapnya!

Review Acer Nitro 5 Intel Core i7-11800H

Desain Acer Nitro 5

Hadir dalam dimensi layar 15,6 inci, panel layar IPS FHD ini tawarkan visual yang mulus dan bebas blur dengan kecepatan refresh 144 Hz dalam waktu response 3ms, ditambah screen to body ratio 80% dengan bezel tipis.

Acer Nitro 5 intel i7 Gen 11

Tingkat kecerahannya pun ditingkatkan menjadi 300-nits, yang melonjak dari 275-nits pada model Nitro 5 yang lama. Desain eksterior sedikit lebih mencolok dengan adanya percikan warna merah untuk sirip di bagian belakang laptop. Perubahan ini menggantikan engsel merah yang lebih kalem sebelumnya.

Dengan segala perubahan desain yang diterapkan pada Acer Nitro 5 terbaru ini, membuat aktivitas gaming maupun multi-tasking pengguna semakin lancar.

Performa Apik Acer Nitro 5 Terbaru

Acer Nitro 5 didukung dengan prosesor Intel Core i7-11800H yang memiliki arsitektur baru willow cove core 10nm SuperFin dengan 19% gen-on-gen multithreaded.

Bagi pengguna yang menginginkan performa lebih maksimal, Acer Nitro 5 varian terbaru ini juga sudah didukung kemampuan overcloking. Tersedia spftware Inte Extreme Tuning Utilities dan Intel Speed Optimizer.

Baca Juga: Hands on Laptop Gaming Acer Nitro 5: Banyak Peningkatan

Selain fitur overcloking tersebut ada juga Intel Turbo Boos Max Technology 3.0 yang memungkinkan prosesor bekerja secara otomatis mengarahkan ke frekuensi tertingginya demi perfoma yang maksimal.

Bicara GPU tentunya Acer Nitro 5 ini sudah membawa NVIDIA GeForce RTX 3060 yang telah didukung dengan arsitektur NVIDIA Ampere.

review acer nitro 5 (AN515-57) intel core i7 Gen 11

Fitur tersebut bakal meningkatkan efisiensi energi dan optimisasi sistem dengan kecerdasan buatan yang mempercepat kinerja pemrosesan GPU.

GPU Laptop GeForce RTX 30 Series menghadirkan pengalaman gaming yang lancar saat memainkan game-game kelas berat. Penggunaan GPU GeForce RTX juga membuka potensi untuk para creator dapat menghasilkan konten yang berkualitas menggunakan ratusan aplikasi yang memanfaatkan akselerasi dan fitur kartu grafis ini.

Halaman selanjutnya: Kemampuan upgrade komponen SSD ….

Terkait

Artikel Terkait

Cara Bikin Konten Makanan Biar Viral

Techbiz.id - Penikmat video pendek makin sering disuguhkan konten seputar makanan mulai dari mukbang hingga tutorial memasak. Konten mengenai...