Sabtu, April 20, 2024

Review Acer Nitro 5: Perpaduan Intel Core i-7 Gen 11 dengan RTX 3060 Bikin Gamers Selalu Victory!

Kemampuan Upgrade Komponen

Jangan khawatir ketika pengguna ingin upgrade RAM dan SSD. Pasalnya Acer Nitro 5 ini sudah dilengkapi dengan dua kepingan RAM yang dapat di-upgrade hingga 32GB.

Selain itu ada juga dua slot SSD NVMe dan satu slot HDD SATA 2,5 inci. Hadirnya dua buah slot SSD bakal membuat penambahan SSD pada Acer Nitro 5 semakin mudah.

Baca Juga: Review Laptop Predator Helios 300: Desain Keren, Performa Maksimal

Disamping itu kedua slot ini juga sudah mendukung protokol NVMe serta telah dielngkapi dengan heatsink khusus SSD pada tiap slotnya. Hal ini untuk mencegah performa SSd menurun pada saat temperaturnya meningkat.

Sistem Pendingin Mumpuni

Sistem pendingin kipas ganda pada laptop ini memanfaatkan port intake/exhaust yang ditempatkan secara strategis dan empat ventilasi hawa panas guna mencapai peningkatan sebesar 25% dalam kinerja termal.

Pemanfaatan empat lubang ventilasi di bagian bawah dipadukan dengan aplikasi NitroSense untuk monitor suhu dan mengatur sistem pendinginan.

Sistem ini dioptimalkan lebih lanjut oleh teknologi CoolBoost™ yang mampu meningkatkan kecepatan kipas sebesar 10% dan pendinginan CPU/GPU sebesar 9%.

Oleh sebab itu, bagi para gamers ataupun Anda yang suka bermain game, bahkan para creator dalam mengedit video, maupun programmer dalam kebutuhan komputasi berat lainnya, hal ini menjadi solusi  yang inovatif untuk pendinginan yang lebih baik.

Halaman selanjutnya: Jaringan dan Kesimpulan review Acer Nitro 5 (AN515-57) …

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...