Sabtu, April 20, 2024

Review OPPO Reno7 5G: Bisa Diandalkan untuk Produktivitas

Review Kamera OPPO Reno7 5G

Smartphone Reno7 5G dibekali dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera wide angle 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Di bagian depan terdapat kamera 32 MP.

review oppo reno7 5g indonesia

Konfigurasi kamera tersebut dilengkapi dengan algoritma kecerdasan buatan (AI) yang semakin mendukung hasil foto ataupun video menjadi lebih baik, terutama dalam hal Portrait.

Baca Juga: Terpaut Rp1,5 Juta, Ini Perbedaan OPPO Reno7 Z 5G dan Reno7 5G

Untuk perekaman video, kamera belakangnya juga mendukung perekaman yang mencapai 4K dengan frame rate 30fps. Fitur OIS nya juga memungkinkan kamu untuk mengambil video 1080p dalam 60fps. Pengambilan foto tanpa pencahayaan yang banyak pun juga bagus.

kemampuan kamera smartphone ini terbilang cukup mengagumkan dan bisa diandalkan terutama untuk menghasilkan foto protrait. Kualitas fotonya bagus dan terbilang detail.

Berikut hasil foto dari kamera OPPO Reno7 5G:

Kesimpulan penggunaan

Secara keseluruhan, Reno7 5G merupakan ‘wajah baru’ lini seri Reno, dimana tidak hanya unggul secara desain, tetapi juga performa dan fiturnya yang membawa banyak peningkatan dari sebelumnya.

Kesan pertama OPPO Reno7 5G

Harga OPPO Reno7 5G di Indonesia Rp 7.999 juta yang bisa didapatkan melalui rekanan e-commerce dan situs resmi OPPO.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...