Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaDevicesRilis Besok, Berapa Harga OPPO Reno7 Z 5G di Indonesia?

Rilis Besok, Berapa Harga OPPO Reno7 Z 5G di Indonesia?

Must Read

Techbiz.id – OPPO Reno7 Z 5G dipastikan akan segera melengang untuk pasar Indonesia pada esok hari (2/3/2022). Berbeda dengan lini seri Reno7 lainnya, peluncuran perdana ini juga menandai debut Reno7 Z 5G di Indonesia.

Perangkat ini digadang-gadang menjadi idola utama di antara yang lainnya. Selain desain klasik yang mengajak bernostalgia, Reno7 Z 5G juga menawarkan konektivitas 5G yang sudah mampu terhubung dengan seluruh jaringan 5G di Indonesia.

Terdapat pula fitur tersembunyi Dual Orbit Light. Fitur ini berada pada cincin yang mengelilingi lensa. Sesuai dengan namanya, fitur ini dapat menyala ketika Reno7 Z 5G menerima notifikasi, saat mengisi daya ataupun ketika menjalankan game.

Dengan seluruh daya tarik yang dimilikinya, lalu berapa harga OPPO Reno7 Z 5G di Indonesia?

Harga OPPO Reno7 Z 5G

Harga Oppo Reno7 Z 5G Series, Perbedaan OPPO Reno Series dan OPPO A Series

Guna menjawab hal itu, Aryo Meidianto, PR manager OPPO Indonesia, memberikan bocoran mengenai kisaran harganya. Ia mengungkap, banderol harga Reno7 Z 5G akan berada di bawah Rp 10 juta.

“Harganya saya bocorin hari ini, semua perangkat ini harganya di bawah Rp 10 juta. Harga sesungguhnya, sudah ada tanggalnya 2 Maret 2022,” ungkap Aryo, disela-sela acara pre-launch Reno7 Series.

Kendati masih enggan mengungkap lebih detil, Aryo sempat menyebut banderol Reno7 Z 5G akan lebih terjangkau dari seri sebelumnya.

“Harganya (OPPO Reno7 Z 5G) kemungkinannya sih bakal lebih murah dari OPPO Reno6 5G,” tambah Aryo.

Baca juga: Mengenal Dual Orbit Light, Fitur Tersembunyi OPPO Reno7 Z 5G

Sebagai informasi, OPPO Reno6 5G sendiri meluncur pada Agustus 2021 lalu. Kala itu, Reno6 5G dijual dengan harga Rp 7.999 juta.

Dengan demikian, bila mengacu pada bocoran yang diungkap Aryo, maka diharapkan Reno7 Z 5G akan dibanderol di bawah Rp 7 jutaan. Ada kemungkinan berada di kisaran harga Rp 6 jutaan.

Meski begitu, perlu diingat bahwa bocoran harga ini masih sekedar prediksi, walau tak menutup kemungkinan akan mendekati harga Reno7 Z 5G saat hadir nanti.

Satu hal yang pasti, harganya akan diungkap melalui peluncuran pada 2 Maret 2022 mendatang pukul 19.00 WIB di seluruh sosial media OPPO Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

DJI Mini 3 Pro, Drone Ringan dengan Video 4K

Techbiz.id - DJI Mini 3 Pro resmi hadir di Indonesia melalui jaringan ritel Erajaya Active Lifestyle dan diklaim menjadi...