Selasa, Mei 24, 2022
BerandaDevicesRilis Besok, Intip Bocoran Harga dan Spesifikasi Realme GT 2 Pro

Rilis Besok, Intip Bocoran Harga dan Spesifikasi Realme GT 2 Pro

Must Read

Techbiz.id – Realme GT 2 Pro dipastikan akan masuk Indonesia pada esok hari (22/3/2022). Berbeda dari ponsel Realme lainnya, perangkat flagship ini membawa konsep ramah lingkungan. Berikut bocoran spesifikasi dan harga dari Realme GT 2 Pro di Indonesia:

Sebagai informasi, Realme GT 2 Pro sendiri telah dirilis di China sejak Januari 2022 lalu. Mengacu pada Realme GT 2 Pro tersebut, perangkat ini dibekali dengan prosesor terbaik, yakni Snapdragon 8 gen 1 dari Qualcomm.

Performanya turut ditunjang dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung fast charging 65W. Ini disandingkan dengan RAM hingga 12 GB dan penyimpanan internalnya sampai 512 GB.

Layar Realme GT 2 Pro sendiri telah LTPO 2.0 AMOLED seluas 6,7 inci dengan adaptive refresh rate 1-120 Hz dan mendukung touch sampling rate hingga 1.000 Hz. Layarnya turut membawa teknologi 10-bit warna, HDR10+, serta pelindung Corning Gorilla Glass Victus.

Isi kotak Realme GT 2 Pro

Beralih ke sektor kamera, di bagian punggung Realme GT 2 Pro tersemat kamera utama 50 MP (f/1.8), kamera ultra-wide 50 MP (f/2.2) 150 derajat, serta kamera mikroskop 3 MP (f/3.0) yang mampu mendukung zoom hingga 40x. Sedangkan di bagian depan, terdapat kamera selfie 32 MP (f/2.4) dalam sebuah punch hole.

Membawa konsep ramah lingkungan, bodi dari Realme GT 2 Pro menggunakan bio-based polymer yang diklaim ramah lingkungan berkat teknologi inovatif untuk menciptakan desain smartphone flagship yang menyeimbangkan keberlanjutan dan fungsionalitas.

Realme juga masih menggandeng desainer Jepang, Naoto Fukasawa untuk menghasilkan desain Paper Tech Master Design yang terinspirasi dari tema The Future Paper. Tidak hanya pada bodi smartphone, Realme juga menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan minim plastik pada kotak penjualan Realme GT 2 Pro.

Baca juga: Selain GT 2 Pro, Realme Narzo 50 Series dan Buds Air 3 Juga Ikut Dirilis

Soal harga, Realme GT 2 Pro versi China dibanderol sebesar 3.899 Yuan (sekitar Rp 8,8 juta) dengan kapasitas 8 GB/128 GB. Sementara Realme GT 2 Pro varian 12 GB/512 GB dipasarkan seharga 4.999 Yuan (sekitar Rp 11,2 juta).

Kendati harga dan spesifikasi Realme GT 2 Pro telah terungkap, belum bisa dipastikan apakah akan sama persis dengan perangkat yang akan dirilis Realme untuk pasar Indonesia. Nantikan saja acara peluncurannya di YouTube resmi Realme Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Tablet Oppo Pad Air Meluncur, Pakai Chip Snapdragon dan Layar 2K

Techbiz.id - Makin serius dengan memasuki pasar tablet, Oppo kini meluncurkan OPPO Pad Air. Peluncuran tablet baru andalan perusahaan...