Sabtu, April 20, 2024

Sharp Tawarkan Mobile Ion Generator Yang Mampu Lawan Virus

Techbiz.id – Sharp Indonesia luncurkan line-up terbaru jajaran produk penjernih udaranya yaitu Mobile Ion Generator IG-NM1 bertepatan dengan pencapaian penjualan 100 juta unit Plasmacluster.

“Ini adalah momentum bersejarah bagi Sharp, bertepatan dengan berita bahagia ini, kami memperkenalkan Mobile Ion Generator, sebuah produk penjernih udara mini yang dapat dibawa kemana saja. Produk ini merupakan solusi alternative untuk meminimalisir resiko terinfeksi virus dan bakteri di luar ruang,” ucap Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager Sharp Electronics Indonesia.

Dijelaskan Andry, meski berukuran mungil 9,7 cm X 7,7 cm (sekitar segenggam telapak tangan) dengan ketebalan kurang dari 3 cm, Mobile Ion Generator IG-NM1 memiliki fitur High-Density 25000 yang mampu memproduksi 100.000 ion/cm3 sejauh 80 cm atau panjang rata-rata sebuah meja kantor dan 25.000 ion/cm3 jika jarak lebih dari 80 cm.

Lebih lanjut, jumlah ion negative dan positif sebanyak ini, dapat menjernihkan udara di sekitar 3 kali lebih cepat dari Air Purifier pada umumnya.

Mobile Ion Generator Sharp

Tidak hanya mungil, produk ini pun memiliki bobot ringan yaitu hanya 110 gram, sehingga memungkinkan untuk dikalungkan di leher layaknya aksesoris.

Produk ini mampu memberikan perlindungan dari virus dan alergen berbahaya yang berterbangan di udara, dapat digunakan saat meeting, saat berada di alat transportasi publik, saat belajar di kelas, dan saat bertemu dengan orang banyak.

Baca juga: Plasmacluster Sharp Diklaim Menurunkan Penyebaran Coronavirus

Selain cocok digunakan bagi konsumen yang memiliki mobilitas tinggi, Mobile Ion Generator IG-NM1 juga tepat digunakan bagi karyawan kantoran hingga pelajar. Produk ini dapat diletakkan di atas meja kerja guna mendapatkan udara yang bersih dan sehat dilingkungan kerja.

Sharp Mobile Ion Generator IG-NM1 memiliki durabilitas tinggi, dengan sistem pengisian daya menggunakan kabel USB Type-C, memungkinkan penggunaan baterai dapat bertahan selama 4 jam nonstop tanpa henti.

Plasmacluster Ion Generator ini memiliki masa pakai selama 19.000 jam atau kira-kira 6 tahun 6 bulan dengan rata-rata pemakaian 8 jam per hari. Penggunaan Plasmacluster menjadi penting bagi karyawan kantoran yang menjaga penampilan, sebab dengan paparan AC selama berjam-jam dapat menyebabkan kulit kering.

“Hadirnya Plasmacluster dapat membantu menyediakan ion yang dikelilingi molekul air hingga mampu menjaga kelembaban kulit dan juga berfungsi untuk membuat kulit lebih cerah*”, terang Andry.

Sharp Mobile Ion Generator IG-NM1 akan diluncurkan secara ekslusif di beberapa partner E-Commerce Sharp dan toko elektronik offline. Dibanderol seharga Rp1.999.000, Sharp menargetkan penjualan sebanyak 10.000 unit per tahun.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...