Selasa, April 16, 2024

Telkomsel Ajak Pelanggan Nonton MotoGP di Mandalika

Techbiz.id – Telkomsel mengajak pelanggan setianya untuk menyaksikan seri MotoGP 2022 secara langsung di Mandalika melalui program loyalitas Telkomsel Poin Goes to Mandalika.

Menurut Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi, program ini merupakan wujud komitmen perusahaan dalam mendukung event olahraga tingkat internasional di Indonesia, sekaligus mendorong kebangkitan sektor pariwisata lokal di tengah masa pandemi yang masih berlangsung. 

Cukup dengan menukarkan 1 Telkomsel Poin dalam program loyalitas ini, pelanggan akan mendapatkan satu kupon Lucky Draw Paket Perjalanan MotoGP Mandalika.

“Kami berharap program loyalitas ini dapat membantu kebangkitan sektor pariwisata lokal, termasuk di kawasan Mandalika, Nusa Tenggara Barat,” ucap Fahmi.

Program loyalitas yang menggunakan mekanisme penukaran Telkomsel Poin melalui aplikasi dan website MyTelkomsel ini dapat dilakukan pelanggan sampai dengan 6 Maret 2022.

Baca juga: Telkomsel Gelar Jaringan 5G di Kawasan Mandalika

Pelanggan yang sudah menukarkan 1 Telkomsel Poin akan menerima notifikasi SMS berupa kupon Lucky Draw untuk tiket wisata dan nonton MotoGP di Mandalika. Pelanggan dapat menukarkan Telkomsel Poin sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan kesempatan menang yang lebih besar.

Pemenang program Telkomsel Poin Goes to Mandalika ini akan diumumkan di website resmi Telkomsel pada 7 Maret 2022 dan pemenang akan dihubungi secara langsung oleh perwakilan Telkomsel. Pajak hadiah ditanggung sepenuhnya oleh Telkomsel dan tanpa ada biaya tambahan lainnya.

Program Telkomsel Poin Goes to Mandalika ini menyediakan hadiah Paket Perjalanan 4 Hari 3 Malam (selama 18 sd 21 Maret 2022) untuk 5 orang pemenang beserta 1 orang pendamping.

Paket wisata tersebut] terdiri dari tiket pesawat dari kota asal ke Jakarta (Pulang-Pergi/PP), pesawat Jakarta – Lombok (PP), uang saku, penginapan, akomodasi, konsumsi, serta tiket nonton MotoGP Mandalika secara langsung pada 19 dan 20 Maret 2022 (weekend pass).

Pengguna layanan Telkomsel Halo dan Telkomsel PraBayar akan mendapatkan Telkomsel Poin yang dapat ditukar dengan banyak penawaran ekslusif. Semakin banyak menggunakan ragam produk dan layanan Telkomsel, jumlah Telkomsel Poin pelanggan akan semakin bertambah.

Setiap isi pulsa, beli paket, dan bayar tagihan dengan kelipatan Rp10 ribu akan mendapatkan 1 Telkomsel Poin, dan bisa mendapatkan jumlah Telkomsel Poin yang lebih banyak sesuai dengan kategori pelanggan. Telkomsel Poin dapat ditukar dengan beragam penawaran menarik yang dapat dilihat di katalog pada aplikasi MyTelkomsel atau melalui UMB *700#.

Menjelang gelaran MotoGP, Telkomsel disampaikan Fahmi terus memperkuat dukungan mulai dari ketersediaan jaringan broadband 4G/LTE yang merata, akses layanan 5G dengan berbagai use cases teknologi yang seru, hingga beragam program, produk serta layanan unggulan.

“Kami berharap pelanggan dapat merasakan pengalaman yang bernilai tambah dengan memaksimalkan akses gaya hidup digital yang lengkap dan menyeluruh” tutup Fahmi.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...