Jumat, Mei 27, 2022
BerandaDevicesTerungkap, Ini Wujud iPhone Murah yang Akan Dirilis Apple

Terungkap, Ini Wujud iPhone Murah yang Akan Dirilis Apple

Must Read

Techbiz.id – Apple dikabarkan akan segera merilis iPhone murah pada 8 Maret 2022. Kini, bocoran berhasil mengungkap wujud dari perangkat yang dikenal sebagai iPhone SE generasi 3 tersebut.

Bocoran wujud iPhone murah ini didapat berdasarkan render yang dibuat sesuai dengan rumor. Dari render tersebut, dapat dilihat bahwa iPhone SE3 akan sepenuhnya mengadopsi desain dari generasi terdahulu.

Dengan demikian, perangkat akan menampilkan layar kecil 4,7 inci di bagian depan, hampir identik dengan iPhone 8, seperti dilansir dari Gizmochina, Sabtu (5/3/2022). Menariknya, iPhone SE 3 masih memiliki tombol Home berbentuk bulat di bawah layar.

Wujud iPhone murah

Bodi belakang perangkat juga serupa dengan iPhone 8. Terdapat kamera tunggal dan logo Apple sedikit dipindahkan ke bawah dan ditempatkan di tengah.

Dari segi warna, iPhone SE 3 memiliki empat pilihan, meliputi hitam, putih, merah, dan hijau. Warna hijau sendiri merupakan varian warna yang belum pernah digunakan Apple sebelumnya.

Baca juga: Gelar Acara 8 Maret, Apple Luncurkan iPhone Murah?

Namun sayangnya detil iPhone SE 3 yang terungkap masih sangat terbatas. Namun menurut rumor ponsel ini akan menggunakan prosesor Apple A15 yang sama dengan seri iPhone 13.

Dengan demikian, iPhone SE 3 akan mendukung konektivitas 5G. Meskipun ini bukan smartphone premium, tetapi banyak penggemar Apple yang telah menantinya sejak lama.

Terakhir, soal harga, menurut sumber rantai pasokan, harga global iPhone SE3 tahun ini diharapkan konsisten dengan yang sebelumnya, mulai dari USD 399 (Rp 5,7 juta). Prediksi mengklaim perangkat ini akan menjadi iPhone yang paling murah.

Jika benar, maka akan masuk akal mengapa banyak penggemar Apple yang menunggu kehadiran iPhone SE 3. Namun di sisi lain, tidak diketahui apakah nantinya mampu bersaing dengan seri iPhone 13 Pro, dimana merupakan perangkat yang paling populer di antara semua model.

Terkait

Artikel Terkait

TikTok Hadirkan Live Subscription, Ladang Cuan Baru Bagi Kreator

Techbiz.id - TikTok menghadirkan fitur baru bernama Live Subscription. Fitur baru ini menjadi ladang cuan baru untuk kreator konten...