Rabu, April 24, 2024

Twitter Targetkan 315 Juta Pengguna Harian

Techbiz.id – Twitter Inc baru saja menunjuk tiga pemimpin baru dalam divisi konsumennya untuk mengawasi pengembangan fitur dan layanan baru. Melalui penunjukan baru ini, Twitter menargetkan 315 juta pengguna harian pada akhir tahun 2023, naik dari 217 juta sekarang.

Adapun Jay Sullivan, mantan Product Director at The Virtual and Augmented Reality Unit Facebook kini menjadi Vice President of Consumer Products Twitter. Informasi ini diungkapkan oleh Kayvon Beykpour, General Manager Twitter dalam melalui tweetnya.

Lalu posisi Head of Consumer Design diduduki oleh Anita Butler, dimana ia kini memimpin beberapa tim desain yang berfokus pada privasi dan meningkatkan keamanan percakapan Twitter.

Sedangkan, Arnaud Weber yang sebelumnya memimpin bagian teknik yang bertanggung jawab untuk meningkatkan pendapatan melalui penjualan iklan digital dan lisensi data, kini akan menjabat sebagai kepala rekayasa dalam divisi konsumen.

Baca juga: Twitter Bakal Tambahkan Fitur Podcast Miliknya

Sampai saat ini, Twitter terus memperbarui platform-nya dengan menghadirkan sejumlah perubahan. Misal, perubahan terakhir, yaitu perubahan desain yang membuat sedikit lebih sulit untuk melihat umpan kronologis. Ini akan memungkinkan pengguna menggesek antara beranda yang dilayani secara algoritmik dan garis waktu terbaru.

Selama setahun terakhir, Twitter sendiri telah menambahkan sejumlah fitur, seperti Spaces, obrolan audio, dan komunitas untuk memungkinkan pengguna mengelompokkan minat yang sama seperti musik. Upaya tersebut dilakukan untuk melampaui postingan 280 karakter.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...