Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaAppsTwitter Uji Fitur Cuplikan Rekaman Suara di Spaces

Twitter Uji Fitur Cuplikan Rekaman Suara di Spaces

Must Read

Techbiz.id – Twitter dikabarkan tengah menguji fitur berbagi cuplikan suara untuk layanan audio mereka yaitu Twitter Spaces. Fitur ini memungkinkan seorang host untuk membagikan cuplikan rekaman suara di linimasa mereka.

Cuplikan audio itu bisa dibuat dari diskusi yang direkam sebagai bagian dari pengujian. Fitur ini sudah hadir bagi sejumlah kecil host di pengguna iOS, tetapi beberapa pengguna Android dan web diklaim dapat mencobanya dalam waktu dekat.

Nantinya, penyelenggara akan dapat merekam audio hingga 30 detik, seperti dilansir dari Engadget (19/3/2022). Mereka tentu saja dapat mencuit cuplikan audio itu.

Juru Bicara Twitter, Joseph J. Nunez menyebutkan cuplikan rekaman suara dari siaran Twitter Spaces itu dapat ditayangkan dengan durasi maksimal 30 hari.

Baca juga: Twitter Targetkan 315 Juta Pengguna Harian

Hingga kini, fitur berbagi cuplikan rekaman suara itu masih terbatas untuk host. Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan nantinya bisa digunakan juga oleh pengguna umum.

Pesaing Spaces, Clubhouse sendiri telah menawarkan fitur kliping besutannya sejak September tahun lalu. Pengguna platform itu telah dapat memotong potongan audio 30 detik yang dapat dibagikan dari ruang publik.

Terkait

Artikel Terkait

DJI Mini 3 Pro, Drone Ringan dengan Video 4K

Techbiz.id - DJI Mini 3 Pro resmi hadir di Indonesia melalui jaringan ritel Erajaya Active Lifestyle dan diklaim menjadi...