Senin, Mei 23, 2022
BerandaUpdate HargaUpdate Harga iPhone SE 2 Terbaru, Jadi Lebih Murah!

Update Harga iPhone SE 2 Terbaru, Jadi Lebih Murah!

Must Read

Techbiz.id – Sejak Apple merilis iPhone SE generasi 3, perubahan harga terjadi pada iPhone SE generasi 2. Banderol perangkat ini menjadi lebih murah dari sebelumnya.

Penurunan harga yang terjadi juga cukup besar, lebih dari Rp 1 juta. Lantas berapa harga iPhone SE generasi kedua saat ini?

Harga iPhone SE 2 Terbaru

Menurut pantauan Redaksi dalam distributor resmi Apple di Indonesia, berikut ini harganya:

  • iPhone SE 2 64GB : Rp 5.999 juta

Sebagai perbandingan, berikut harga iPhone SE 2 yang dipasarkan sebelumnya:

  • iPhone SE 2 64GB : Rp 7.499 juta

Dengan demikian, harga iPhone SE generasi kedua saat ini terpaut senilai Rp 1,5 juta dari sebelumnya. Penawaran yang sangat menarik bagi kamu yang ingin beralih ke iPhone, terutama dengan budget yang terbatas.

Baca juga: Update Harga iPhone XR di 2022, Masih Murah!

Menyoal spesifikasi, iPhone SE generasi 2 menggunakan layar PS LCD Retina 4,7 inci dengan fitur True Tone. Terdapat bezel tebal di bagian atas dan bawah yang bersama dengan tombol Home sebagai sensor sidik jari.

Apple menyematkan konfigurasi kamera belakang 12MP yang disandingkan dengan kamera selfie 7MP. Ponsel terjangkau ini menggunakan chipset A13 Bionic yang juga digunakan iPhone 11 untuk memacu performanya.

Chipset itu diklaim sebagai yang tercepat yang pernah ada di smartphone yang cocok untuk fotografi, gaming, dan augmented reality. Selain memiliki performa yang andal, Apple menjanjikan perangkat tetap mampu menghemat daya baterai.

iPhone SE 2 juga membawa pengisian daya cepat, yang diklaim mampu mengisi 50% baterai ponsel dalam 30 menit. Fitur lainnya termasuk WiFi 6, Dual SIM dengan eSim serta sertifikasi tahan debu dan air IP67. Perangkat ini tersedia dalam tiga varian warna, yakni merah, putih dan hitam.

Terkait

Artikel Terkait

Tablet Oppo Pad Air Meluncur, Pakai Chip Snapdragon dan Layar 2K

Techbiz.id - Makin serius dengan memasuki pasar tablet, Oppo kini meluncurkan OPPO Pad Air. Peluncuran tablet baru andalan perusahaan...