Senin, Mei 23, 2022
BerandaNewsViral! Ponsel Rp17 Juta Meledak, Ini Kata Xiaomi

Viral! Ponsel Rp17 Juta Meledak, Ini Kata Xiaomi

Must Read

Techbiz.id – Warganet di Twitter tengah diramaikan dengan salah satu keluhan pengguna Xiaomi Mi 11 Ultra yang mengaku ponsel seharga Rp17 juta itu meledak secara tiba-tiba.

“Jujur gue kecewa dan trauma banget. HP Mi 11 Ultra gue tiba-tiba meledak pas gue lagi pakai di tangan gue. Padahal pemakaian belum ada setahun dan kondisi masih mulus,” demikian isi keluhan yang diunggah akun @kyndeline.

Menanggapi hal ini, Xiaomi Indonesia mengaku sudah memberikan solusi yang terbaik bagi Bryan, selaku pengguna Mi 11 Ultra yang mengalami masalah tersebut, seperti yang diungkapkan oleh Stephanie Sicilia, Head of PR Xiaomi Indonesia.

“Kami telah mengetahui keluhan yang disampaikan Sdr. Bryan terkait ponselnya dan saat ini keluhan tersebut sedang ditangani oleh tim purnajual Xiaomi Indonesia untuk memberikan solusi yang terbaik bagi konsumen yang bersangkutan” jelas Stephanie ketika dihubungi secara khusus oleh Redaksi Techbiz, Rabu (23/3/2022).

Stephanie melanjutkan, pihaknya selalu mengedepankan kepuasan pelanggan, dan senantiasa memastikan pelanggan mendapat produk berkualitas dan layanan terbaiknya.

Baca juga: Melihat Lebih Dekat Xiaomi Redmi Note 11 di Indonesia

Ponsel Xiaomi Mi 11 Ultra Meledak

Sebagai informasi, kasus ini menjadi viral di media sosial lantaran Bryan mengeluhkan dirinya tak mendapat garansi saat Mi 11 Ultra yang digunakannya rusak.

Dalam postingannya, ia mengaku ponselnya meledak hingga komponen di dalamnya meleleh. Ponsel dijelaskan Bryan, tiba-tiba terasa panas dan keluar asap saat sedang digunakannya mengedit video.

“Lah, jadi pas hapenya gue lagi pakai buat ngedit, trus meledak secara tiba2, padahal gw nggak lagi charge, itu hape jadi salah gue??? lucu banget sih,” tulis Bryan di akun media sosial Instagram miliknya.

Pihak Xiaomi pun sempat mengatakan ponsel tersebut tak bisa mendapat klaim garansi karena kesalahan ada pada pengguna. Hingga pada akhirnya, Xiaomi hanya memberikan voucher diskon 50% yang bisa dipakai melalui mi.com.

Terkait

Artikel Terkait

OPPO Ajak Perbaiki Ponsel di Service Center Resmi, Ada Diskon 30%

Techbiz.id - OPPO mengajak para pengguna yang mengalami kerusakan pada ponsel OPPO untuk memperbaiki secara langsung di Service Center...