Jumat, Mei 27, 2022
BerandaUpdate HargaVivo Bagikan Cashback Setiap Pembelian Vivo V23e

Vivo Bagikan Cashback Setiap Pembelian Vivo V23e

Must Read

Techbiz.id – Dirilis beberapa waktu lalu, Vivo menawarkan promo menarik bagi setiap pembelian Vivo V23e. Terdapat cashback bagi konsumen yang melakukan pembelian produk tersebut.

“kami ingin memberikan peluang kepada masyarakat Indonesia untuk bisa merasakan smartphone dengan performa terbaik dikelasnya agar dapat mengabadikan momen spesial serta menunjang segala kebutuhan hanya melalui satu genggaman,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, Rabu (16/3/2022).

Adapun Vivo menawarkan promo pembelian Vivo V23e lewat cashback sebesar Rp 400.000. Kini konsumen bisa mendapatkan smartphone ini hanya dengan harga Rp 3.999.000 yang dapat ditemukan pada kanal pembelian online dan offline vivo Indonesia.

Pada kanal online, promo ini berlaku pada Vivo Official Online Store di e-commerce partner Vivo. Lalu untuk kanal offline, konsumen bisa mendapatkan vivo V23e pada vivo Official Store dan juga retail partner Vivo.

Sebagai informasi, Vivo V23e sendiri hadir dengan AMOLED inci dengan resolusi FHD+ yang menjanjikan Ketajaman dan kejernihan gambar yang ditampilkan.

Dilengkapi oleh kamera depan 50MP AF Night Portrait, Vivo v23e diklaim mampu menghasilkan gambar jernih meskipun dalam kondisi low light sekalipun.

Sementara kamera lainnya terdiri atas 64MP Night Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera dan 2MP Macro Camera di bagian belakang. Perpaduan ketiganya dapat menangkap gambar secara detail dan dengan tingkat kejernihan yang baik.

Baca juga: Review vivo V23 5G: Desain Cantik! Buat Foto OK Peforma Juga OK!

Dari segi performa, Vivo V23e ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G96. Selain itu, perangkat ini memiliki fitur 44W FlashCharge yang menjanjikan mengisi daya baterai 4050mAh dari 1% hingga 69% hanya dalam waktu 30 menit saja.

Di Indonesia, ada dua varian warna yang ditawarkan, yakni Moonlight Shadow dan Sunshine Coast.

Terkait

Artikel Terkait

Harga iPhone 12 Pro Max Update 2022, Turun 13% Jadi Segini?

Techbiz.id - Harga iPhone 12 Pro Max masih banyak diburu oleh konsumen Indonesia. Pasalnya, selepas kehadiran iPhone 13 Series,...