Senin, Mei 23, 2022
BerandaDevicesAda Service Gratis Khusus Apple Watch 6, Simak Caranya

Ada Service Gratis Khusus Apple Watch 6, Simak Caranya

Must Read

Techbiz.id – Apple baru saja mengumumkan program layanan Apple Watch Series 6 untuk masalah layar yang memengaruhi sejumlah kecil unit.

Hal ini berawal dari sebagian kecil Apple Watch Series 6 (44mm) mengalami masalah yang menyebabkan layar menjadi kosong secara permanen.

Perusahaan menambahkan bahwa jam tangan pintar yang mengalami hal itu diproduksi antara April 2021 hingga September 2021.

Jika pengguna merasa perangkatnya juga terpengaruh, silahkan buka situs web perusahaan untuk pemeriksa nomor seri. Hal ini untuk menentukan apakah Apple Watch 6 Anda memenuhi syarat untuk program.

Nantinya, apabila sistem Apple menentukan bahwa Apple Watch Series 6 telah memenuhi syarat, maka pengguna dapat memperbaikinya secara gratis dari Apple atau Penyedia Layanan Resmi Apple.

Program ini akan berlaku secara global dan mencakup perangkat yang memenuhi syarat selama dua tahun setelah penjualan pertama unit tersebut.

Baca juga:Apple Bakal Pakai Material Daur Ulang Lebih Banyak di Perangkatnya

Namun, perlu dicatat bahwa Service gratis ini hanya berlaku untuk masalah layar kosong. Dengan kata lain, jika ditemukan masalah lain dengan jam tangan Anda, terutama yang dapat mengganggu layanan layar, maka hal itu harus diperbaiki terlebih dahulu.

Kemungkinan, perbaikan tambahan ini akan memakan biaya alias tidak gratis, seperti dilansir dari Phonearena, Sabtu (23/4/2022).

Terkait

Artikel Terkait

OPPO Ajak Perbaiki Ponsel di Service Center Resmi, Ada Diskon 30%

Techbiz.id - OPPO mengajak para pengguna yang mengalami kerusakan pada ponsel OPPO untuk memperbaiki secara langsung di Service Center...